TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Tekno

Samsung Rilis Galaxy A7, Smartphone dengan Tiga Kamera Belakang

21/09/2018 - 03:37 | Views: 16.61k
Samsung Galaxy A7. (FOTO: Technopedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Samsung baru saja mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy A7. Smartphone terbaru Samsung ini memiliki keunggulan triple kamera sebagai penembak utama. Tiga kamera belakang Samsung Galaxy A7 terdiri dari sensor 24MP + 8MP + 5MP.

Dilansir dari Phone Arena, Galaxy A7 juga memiliki kamera selfie yang mumpuni berbekal sensor besar 24MP. Toga kamera pada Galaxy A7 ini menghadirkan pengambilan gambar dengan beberapa fungsi seperti telephoto, wide angel dan depth field.

Kamera utama 24 MP pada Galaxy A7 dibekali dengan teknologi pixel-binning, mirip dengan apa dimiliki pada Huawei P20 Pro.

Samsung juga tak melupakan kemampuan pada kamera selfie Galaxy A7. Untuk meningkatkan kualitas gambar selfie, Samsung menyertakan fitur Selfie Focus untuk menghasilkan efek bokeh, modus Pro Lighting yang mirip pencahayaan studio karena LED flash-nya bisa disesuaikan.

Meski masuk kategori kelas menengah, Samsung Galaxy A7 memiliki desain kelas premium berbekal lapisan kaca dan punya pilihan warna biru, hitam, emas dan merah muda. Bagian depan dihiasi dengan Infinity dislpay Samsung, dengan layar sebesar 6 inci AMOLED 1080x2220 piksel dengan aspek rasio 18,5 : 9.

Dapurpacu Samsung Galaxy A7 disokong oleh chipset Exynos dan Snapdragon tergantung wilayah pemasaran. Varian perangkat ini akan tersedia 4GB / 64GB dengan slot miscroSD, 4GB / 128GB, dan 6GB / 128GB. Keseluruhan kinerja Galaxy A7 akan dtopang oleh baterai 3300mAh. Untuk saat ini beluk diketahui berapa harga rilis smartphone terbaru Samsung ini, tapi beberapa bocoran menyebutkan sekitar 407 dolar As atau Rphampir Rp6 juta. (*)

Jurnalis:
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search