TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Duet Prabowo-Sandi: Nomor 2, Lambang Kemenangan dan Kedamaian

21/09/2018 - 22:50 | Views: 10.91k
Duet Prabowo-Sandi. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTADuet Prabowo - Sandi mengaku bersyukur lantaran mendapatkan nomor urut 02 dalam Pilpres 2019 nanti. Sebab menurut dia, angka dua adalah lambang kemenangan dan Kedamaian.

"Ya, nomor 2 (Victory) lambang kemenangan," katanya di Gedung KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Sementara Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang juga menjabat sebagai koordinator juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku sangat senang lantaran pasangan yang didukungnya mendapatkan nomor urut 2. Sebab, arti makna dua yakni kedamaian dan Kemenangan.

"Nomor 2 itu punya makna mendalam. Kami ingin tampil dalam kontestasi ini dengan cara menggembirakan (sambil menunjukkan jari dua, tanda peace), Memberdayakan dan memajukan. Kita ingin berkontestasi dengan enjoy saja. Enggak usah baperan. Damai itu intinya," katanya.

"Kedua tentu makna nomor dua itu victory, Kemenangan. Kami ingin memperoleh kemenangan dengan cara damai. Victory (kemenangan) kami peroleh dengan cara peace (sambil menunjukkan dua jari). Jadi ini ditambah lagi dengan semboyan pasangan Prabowo - Sandi itu adalah adil dan makmur. Jadi dua itu Adil dan makmur," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, dia mengaku tak ingin hanya mendapatkan keadilan saja, namun tak bisa meraih kemakmuran.

"Jadi kami tidak ingin satu. Kami tidak ingin hanya adil, tidak boleh cuma satu. Harus dua, yaitu makmur. Jadi adil dan makmur," katanya. (*)

Jurnalis: Alfi Dimyati
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search