TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Desa

Puluhan Anggota Polri Support TMMD Kodim Sleman

12/10/2018 - 09:03 | Views: 9.36k
ANGGOTA POLSEK GAMPING yang JUGA IKUT TMMD. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

my_location Fokus Berita

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Kodim 0732/Sleman mendapat bantuan 10 orang personil dari Polsek Gamping Sleman dalam rangka Pra TMMD Kodim Sleman (TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103), Kamis (11/10/2018).

TMMD yang diselengarakan oleh Kodim 0732/Sleman ini sudah memasuki hari ke-4, dan penambahan personil itu akan diperuntukkan percepatan kerja bakti dengan sasaran fisik di lokasi TMMD di Desa Balecatur Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Danramil 17/Gamping, Mayor (Arh) Sugeng menyampaikan terimakasih atas bantuan tambahan personil dari Polres Sleman ini.

Untuk membangun di wilayah seperti yang sedang dilaksanakan dalam TMMD ini memang diperlukan kerjasama antara Pemerintah dengan aparat terkait.

"Karena tanpa bantuan dari Polri dan masyarakat setempat, program ini tidak akan berjalan dengan baik. Karena itu pula kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan masyarakat atas kebersamaan ini untuk suksesnya program TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan Kodim 0732/Sleman di desa Balecatur," kata Sugeng. (*)

Penulis: Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search