TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kapolda Jatim Ajak Kiai dan Ulama Perangi Hoaks

15/10/2018 - 11:19 | Views: 14.46k
Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan saat silaturahim di kediaman Pengasuh Ponpes Al Mujaddadiyyah, Kota Madiun KH Agus Mushoffa Izzuddin, Senin (15/10/2018) siang. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MADIUNKapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan  mengajak para kiai dan ulama di Madiun untuk bersama sama memerangi hoaks.

Hal itu diungkapkan Kapolda saat bersilaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Al Mujaddadiyyah, Demagan, Kota Madiun, KH. Agus Mushoffa Izzuddin, Senin (15/10/2018) siang.

Tampak juga Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, Ketua DPRD Kota Madiun Istono dan Bupati Madiun Ahmad Dawami di kediaman Gus Shofa yang juga Ketua PCNU Kota Madiun.

Suasana di kediaman Gus Shoffa terlihat gayeng. "Kapolda bersilaturahim, menitip pesan agar tetap menjaga suasana aman, nyaman, kondusif terutama di tahun politik. kepada para kiai dan ulama. Kedua, juga mengajak peran serta kiai dan ulama ikut memberantas berita-berita hoaks," kata Gus Shoffa.

Dia menambahkan, secara khusus Kapolda mengajak masyarakat, para santri, untuk tidak mudah percaya dengan berita yang beredar.

"Kalau ada berita yang tidak benar, hoaks, harus berani menjelaskan agar tidak terjadi salah pemahaman di masyarakat," tambah Gus Shoffa terkait kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan ke Madiun. (*)

Jurnalis: Pamula Yohar C
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search