TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Desa

Hei, Pelajar SD Juga Bersih-bersih Jelang Pembukaan TMMD Kodim 0732/Sleman

16/10/2018 - 10:11 | Views: 8.10k
Para pelajar SD saat bersih-bersih di lingkungan sekolahannya menjelang pembukaan TMMD Kodim 0732/Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

my_location Fokus Berita

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Puluhan pelajar Sekolah Dasar Negeri 1 Balecatur yang berlokasi di depan Lapangan Desa Balecatur, Kecamatan Gamping,  juga ikut mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0732/Sleman di desa Balecatur dengana cara bersih-bersish di lingkungan sekolahnya, Senin (15/10/2018) pagi.

Mereka tampak bahu membahu membantu sejumlah personel Kodim 0732/Sleman dengan membersihkan halaman sekolah dan merapikan meja/kursi aula sekolah, Sebab aula sekolah serta beberapa ruang kelas di SDN Balecatur 1 akan dijadikan tempat transit para personil TNI dan peserta upacara.

Para siswa tampak antusias membantu personel Kodim 0732/Sleman mempersiapkan segala keperluan untuk acara pembukaan tersebut.Danramil 17/Gamping Mayor Arh Sugeng mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan para siswa SDN Balecatur 1 serta pihak sekolah yang sudah rela mempersilakan beberapa ruang kelas dipakai untuk tempat transit para peserta upacara.

"Kami memang sangat mengharapkan partisipasi warga masyarakat sekitar mulai dari pembukaan TMMD Kodim 0732/Sleman di desa ini, mulai pelaksanaan hingga sampai penutupan nanti, yang jadwalnya selama 1 bulan ke depan," kata Danramil Gamping.

Penulis: Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search