TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Desa

Marching Band SDN Gamol Memukai di Upacara Pembukaan TMMD Kodim Sleman

16/10/2018 - 09:46 | Views: 11.71k
Marching band SDN Gamol menunjukkan kemampuannya pada upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

my_location Fokus Berita

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Upacara pembukaan TMMD Kodim Sleman di Lapangan Desa Balecatur,Kec. Gamping Kab. Sleman berlangsung meriah. Penamilan Marching Band dari siswa/siswiSD Negeri Gamol, disambut meriah oleh seluruh peserta upacara, tamu undangan serta warga yang hadir menyaksikan upacara pembukaan TMMD.

Pada kesempatan tersebut, para siswa/siswi menunjukkan kebolehannya dengan membawakan beberapa lagu diantaranya, lagu Daerah.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0732 Sleman, Kapten Inf Nugraha AT. mengatakan, bahwa Grup Marcing Band tersebut merupakan bagian dari binaan Kodim 0732 Sleman, penampilan marching band ini bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus ikut berpartisipasi dan memeriahkan upacara pembukaan TMMD ke 103 di wilayah Kodim 0732 Sleman.

Kepala sekolah SD Negeri Gamol Sri Paryatun Spd menyampaikan terima kasih. “Kami atas nama pribadi dan sekolah merasa bangga dan suatu kehormatan bagi kami selaku kepala sekolah, anak didik kami bisa ikut hadir berpartisipasi dalam memeriahkan upacara pembukaan TMMD,” ujarnya pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

“Ke depan satuan Kodim 0732 Sleman bila ada even atau kegiatan lagi bisa melibatkan anak didik kami, selaku kepala sekolah saya well come, karena TMMD Kodim Sleman ini merupakan program yang sangat baik untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, termasuk memajukan dalam bidang pendidikan, maka dari itu kami dari sekolah suatu saat siap dilibatkan dan ikut berpartisipasi untuk bergotong royong bersama Satgas TNI, semoga bersama rakyat TNI kuat untuk menjaga kedaulatan negara,” tuturnya. (*)

Penulis: Adit Setiawan (CR-116)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search