TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Romelu Lukaku Tak Sabar Sambut Ronaldo dan Juventus

23/10/2018 - 07:10 | Views: 21.75k
Striker Manchester United, Romelu Lukaku (Foto: Manchester Evening News)

TIMESINDONESIA, INGGRISRomelu Lukaku mengaku antusias menghadapi partai Liga Champions saat Manchester United menjamu Juventus tengah pekan ini.

Matchday ketiga akan mempertemukan kedua tim saling bentrok di Old Trafford, dan fokus akan tertuju pada reuni mantan bintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Bianconeri.

Dan Lukaku mengaku tak sabar menghadapi Juve yang disebutnya merupakan salah satu tim terbaik Eropa.

"Juve punya proyek besar dan tiap tahun mereka makin kuat. Tak diragukan lagi, mereka salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat di bench dan pemain luar biasa di setiap area tim," pujinya.

Penyerang asal Belgia itu menambahkan, "Cristiano memang menonjol, namun kami harus perhatikan pemain lain juga, Paulo Dybala sudah impresif dan makin kuat, dan saya suka Douglas Costa. - karirnya menunjukkan jika ia selalu menjadi pembeda."

Dengan Manchester United berada di peringkat kedua Grup H, dua poin di bawah Juventus, Lukaku menegaskan pentingnya meraih poin penuh di laga ini dengan mengatakan, "Ini grup yang berat, tapi jelas Manchester United ingin menjadi juara grup." (*)

Jurnalis: Aminatus Sofya
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search