TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
iGuides.co.id
check_circle Silver Verified by IRX

Tulen Ubud, Resto Nuansa Desa Ini Dapat Lima Star dari iGuides

08/11/2018 - 18:19 | Views: 16.94k

TIMESINDONESIA, UBUD – Menikmati liburan di Bali memang tak ada habisnya. Tak hanya tempat wisata yang menarik traveler tetapi destinasi wisata kuliner yang beragam memanjakan lidah ketika berlibur di Pulau Dewata ini. Tulen Ubud dapat menjadi pilihan tepat. Banyak hal istimewa yang menjadi alasan tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) memberikan 5 star (sangat recommended) kategori silver untuk restoran ini. Tak cuma itu resto ini juga layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX).

Berlokasi di jalan Sri Wedari No.92, Ubud, Bali, Tulen Ubud hadir memperkaya wisata kuliner di kawasan ini. Areal persawahan yang membentang di bagian belakang restoran menjadi nilai tambah yang mengesankan bagi pengunjungnya. Terutama ketika malam hari, suasana romantis menjadi tak terelakkan jika berada di tempat ini.

Tulen-Ubud-3.jpg(Sumber foto: Fiveprime)

"Suasana alam pedesaan yang kental membalut kenyamanan menikmati hidangan yang disajikan. Sungguh mampu menjadi pelepas lelah sepanjang hari dan sejenak bersantai di sini" ujar Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook dan Google Local Guide.

Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan hotel ini ke Indonesia's Recommedation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia di iGuides TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Tulen-Ubud.jpg(Sumber foto: Fiveprime)

Lidia Christiana memberi nilai 5 star untuk Tulen Ubud melalui Google Local Guide.
"Tempat makan yang sangat enak dan nyaman, dengan pemandangan sawah di sekitar" ulasnya.

Tak jauh berbeda, Julian yang juga seorang Local Guide Google menjelaskan panjang lebar mengapa dia sangat menyukai Tulen Ubud.

"Kami tak sengaja menemukan tempat ini dan kami makan makanan terbaik yang kami punya di Bali sampai sekarang!. Kami pergi ke restoran di malam hari dalam perjalanan kami kembali ke hotel dan melihat sawah yang diterangi dengan indah di depannya dan teras  yang menjorok ke lapangan. Jadi kami melaju ke tempat parkir restoran dan masuk. Restoran pada malam hari adalah tempat yang indah, menakjubkan dengan suasana yang hebat dan staf yang benar-benar baik! Menu memiliki berbagai macam makanan bali non-vegetarian dan vegetarian (pad thai is awesome) serta beberapa makanan mediterania (pacar saya memilih ravioli jamur shiitake, yang benar-benar lezat).
Kami menikmati setiap gigitan makanan kami. Rekomendasi 100%. Dan jika Anda pergi ke sana, cobalah kentang panggang" katanya.

Tulen-Ubud-4.jpg(Sumber foto: Fiveprime)

Trevor Harvey mengulas tempat ini dan tak pelit membagi 5 star melalui Google Local Guide.

"Restoran yang luar biasa dengan berbagai hidangan yang tersedia. Ada pilihan bebas gluten, vegetarian dan vegan. Mereka telah memilih untuk menggunakan bahan mentah dibandingkan dengan bahan yang disiapkan. Layanan dan pandangannya cocok dengan makanan yang indah," ulasnya senang.

Jodie Davis juga sangat terkesan setelah menikmati kuliner di Tulen Ubud beserta keramahan staf dan owner-nya yang dituangkan lewat Google Local Guide.

Tulen-Ubud-2.jpg(Sumber foto: Fiveprime)

"Fantastic place! Amazing setting, great food and really friendly owner. You won’t regret eating here!" ulasnya singkat.

Tak hanya menyuguhkan sajian istimewa saja Tulen Ubud ini. Restoran yang membagi keramahan dan layanan prima ini memang layak terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dan tim iGuides Times Indonesia tak ragu menyematkan 5 star untuk restoran ini. Congrats, ya. (*)

Jurnalis: Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search