TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Miracle Aesthetic Clinic Denpasar Gelar Beauty Talk Show

08/11/2018 - 23:17 | Views: 6.12k
Dokter konsultan Miracle Aesthetic Clinic Denpasar, dr. Kadek Dewitini, Dipl, AAAM dan ambassador Putri Bulan dalam beauty talk show di Level 21 Mall Denpasar, Kamis (8/11/2018). (FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Dalam momen ulang tahun ke-2 Level 21 Mall, Miracle Aesthetic Clinic Denpasar menggelar beauty talk show yang bertajuk "Shape Up Your Beauty" dengan mengusung beauty campaign terbarunya, "Every Beauty Should Be A Masterpiece".

Talk show digelar di Level 21 Mall Denpasar, Kamis (8/11/2018) sore. Miracle Aesthetic Clinik menyuguhkan talk show dengan mendatangkan artis dan penyanyi Bali, serta Putri Bulan yang menjadi Project Miracle Beauty Transformation.

Beauty-Talk-Show-2.jpg

Talk show yang diiikuti puluhan peserta ini menghadirkan dr. Kadek Dewitini, Dipl, AAAM sebagai penyaji. Dokter konsultan Miracle Aesthetic Clinic Denpasar ini menyampaikan berbagai hal tentang perawatan dan kecantikan wanita natural, seputar wajah ideal dan proporsional, serta banyak lainnya.

Para peserta tampak antusias mengikuti talk show. Mereka melempar berbagai pertanyaan tentang materi yang diberikan dr Kadek Dewitini.

Ditemui usai talk show, dr Kadek Dewitini menuturkan bahwa sebenarnya wanita di Indonesia itu cantik dengan penuh keragaman.

"Dari Miracle hanya ingin menunjukkan bahwa setiap (wanita) di daerah itu cantik dan beragam," ucapnya.

Dia juga mencontohkan seperti Putri Bulan yang berprofesi sebagai entertainer yang selalu tampil cantik.

Beauty-Talk-Show-3.jpg

"Putri Bulan ini asli orang Bali dan dia original dan itu kita buat wajahnya lebih cantik lebih profosional dan atraktif tanpa merubah karakter dari wajah dia yang asli," jelasnya.

Dewitini juga menyampaikan, wanita Indonesia harus bangga dengan kecantikan sendiri tanpa harus melakukan operasi.

Sementara itu, Anak Agung Ayu Sri Agni Putri atau Putri Bulan yang menjadi ambassador Miracle Aesthetic Clinic menyampaikan, adanya talk show ini bisa menambah rasa percaya diri. "Untuk lebih bangga terhadap kecantikan diri sendiri, tanpa harus menjadi orang lain," ujarnya.

Menurutnya, kecantikan wanita Indonesia sangat beragam, dimiliki oleh setiap daerah di Indonesia.

"Kalau ingin cantik, jadilah diri sendiri dan banggalah jadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain. Tentunya kecantikan itu bisa diwakili dari daerah kita masing-masing," ucapnya usai hadir dalam beauty talk show yang digelar Miracle Aesthetic Clinic Denpasar. (*)

Jurnalis: Muhammad Khadafi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search