TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Timnas Indonesia Tumbang di Laga Kandang 

17/11/2018 - 21:15 | Views: 23.66k
Para pemain Thailand merayakan gol yang dicetak Pansa Hemviboon ke gawang Timnas Indonesia pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). (Foto: Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

TIMESINDONESIA, JAKARTATimnas Indonesia kembali meraih hasil mengecewakan dalam laga tandang Sabtu (17/11/2018). Dalam laga tersebut, timnas Indonesia tumbang 4-2 dari tim tuan rumah Thailand.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, berlangsung sengit. Indonesia memulai pertandingan dengan baik. Zulfiandi membuka skor pertandingan untuk membawa skuat Garuda unggul lebih dahulu di menit ke-29.

Namun, tim Thailand mampu membalik keadaan di babak lewat dua gol lewat Korrakot Wiriya-Udomsiri dan Pansa Hemviboon. Tim tuan rumah berbalik unggul saat turun minum 2-1. 

Memasuki babak kedua, dominasi tuan rumah seakan tak terbendung. Dua gol kembali  bersarang ke gawang Indonesia lewat Adisak Kraisorn dan pemain pengganti Pokkhao Anan.

Perlawanan timnas Indonesia hanya mampu menambah satu gol lewat  gol Fachrudin. Hasil ini pun terpaksa membuat tim Garuda harus kalah dari Thailand 4-2.

Hasil ini membuat tim Thailand semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 6 poin. Diikuti oleh timnas Indonesia di posisi kedua dengan 3 poin.(*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Top

search Search