TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Dua Pemain Sudah Pamitan, Tiga Pemain Tak Lagi di Arema FC

15/12/2018 - 14:45 | Views: 28.12k
Srdan Ostojic salah satu dari tiga pemain yang tak lagi bergabung dengan tim Arema FC pada musim 2019 (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Arema FC mengungkapkan pemain pemain yang tak lagi bergabung dengan tim pada musim 2019. Dua pemain sudah pamit tak akan lagi merumput di Arema FC. Selain itu, tiga pemain sudah tidak lagi bergabung di tim berjuluk Singo Edan itu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyampaikan terdapat tiga pemain ini tidak diperpanjang kontraknya. Keputusan tersebut  berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen.

"Ada tiga pemain yang tidak diperpanjang Ostojic (Srdan Ostojic), Jerfri Kurniawan, dan Israel Wamiau," jelas Ruddy.

Israel-Wamiau.jpgIsrael Wamiau (belakang) (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Ruddy mengatakan keputusan ini telah disampaikan pada para pemain sebelum laga akhir melawan Sriwijaya FC. Namun, para para pemain sepakat untuk komitmen sampai akhir laga Liga 1 musim 2018 melawan Sriwijaya FC.

Selain melepas tiga pemain itu, Arema FC juga menerima pengunduran diri dari dua pemain. Kedua pemain tersebut ialah Purwaka Yudhi dan Bagas Adi Nugroho.

Kedua pemain ini sebenarnya masuk dalam proyeksi tim musim 2019 mendatang. Namun, dengan berbagai upaya dan negosiasi, hanya Bagas Adi Nugroho yang sepakat untuk bertahan di tim Singo Edan.

Jefri-Kurniawan.jpgJefri Kurniawan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Bagas memang sempat berpamitan kepada manajemen, padahal dia masuk skuad tim musim depan. Setelah diyakinkan bersama kapten juga, akhirnya dia putuskan bertahan," kata Ruddy.

Manajemen Arema FC sampai saat ini baru mengontrak satu pemain asing Makan Konate, untuk memperkuat tim musim depan. Selain Konate, rencananya Arema FC akan memperbarui kontrak para pemain lainnya, pada Februari 2019.(*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search