TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Ganda Putra Tenis Lamongan Kembali Juarai Tenis Lapangan Korpri Cup

16/12/2018 - 18:28 | Views: 19.68k
Tim ganda putra Lamongan mengangkat piala bersama Bupati Lamongan Fadeli mengangkat piala Korpri Cup, Minggu, (16/12/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tim ganda putra Lamongan untuk kedua kalinya, sukses menjadi juara pertama dalam Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup tahun 2018, di Lapangan Dinas Perkim Lamongan, Minggu (16/12/2018).

Di partai final, ganda putra Lamongan bertemu dengan tim Kota Kediri. Pertandingan berjalan cukup alot, yang kemudian berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan ganda putra Lamongan.

Korpri-Cup-2.jpg

Sebelumnya, ganda putra Lamongan sukses melaju ke partai puncak usai mengalahkan tim Kabupaten Bojonegoro 2-0 di babak semi final. Sementara Kota Kediri melaju ke final usai menjungkalkan tim tetangga mereka, Kabupaten Kediri dengan skor 2-0.

Turnamen dalam rangka peringat HUT ke-47 Korpri di Kabupaten Lamongan tersebut digelar sehari dan diikuti 16 peserta. Seperti Pemkab Lamongan, Polres dengan dua tim, Kabupaten Kediri, masing-masing maju dengan dua tim.

Lalu, ada Kabupaten Gresik, Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Jombang, Dinas Pendidikan Lamongan, Kodim 0812, Bakorwil Bojonegoro, Kabupaten Mojokerto dan Kota Kediri, serta Kecamatan Modo, yang juga turut berpartisipasi.

“Saya berharap even Korpri Cup bisa digelar rutin setiap tahunnya,” Bupati Lamongan Fadeli. Sebab, selama ini turnamen tenis lapangan di daerah jarang ditemui, sehingga bisa menjadi saluran bagi bakat-bakat olahraga tenis lapangan. (*)

Jurnalis: Ardiyanto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search