TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Capres Duet Prabowo-Sandi Penuhi Undangan Kopdar Ojol di Bogor

16/12/2018 - 20:28 | Views: 11.27k
Capres Duet Prabowo-Sandi, Prabowo Subianto saat hadiri acara Kopdar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018). (Foto: BPN Prabowo-Sandi)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Calon presiden (capres) duet Prabowo-Sandi, Prabowo Subianto menghadiri undangan Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 dalam acara 'Kopdar Ojol (Ojek Online) Menuju Perubahan 2019' di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Kedatangan Prabowo di lokasi ternyata telah ditunggu ribuan pengendara ojol. Menariknya, capres nomor urut 02 itu datang dengan dibonceng salah satu pengendara.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak Prabowo di acara ini, event ini adalah event biasa yang kita lakukan, dan alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat spesial dan bersejarah karena dihadiri oleh Pak Prabowo," ujar Zulfikar selaku Juru Bicara Forgab Roda 02.

Tak hanya mengucap syukur, Zulfikar kemudian meminta Prabowo yang juga berada se panggung dengannya memberikan kata sambutan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian dari komunitas ojek online, ojol yang telah mengundang saya dalam acara kalian kopi darat di sini di Sentul," kata Prabowo dari atas panggung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengaku merasakan betul beratnya pekerjaan sebagai pengemudi ojol. Karena juga hobi mengendarai motor, Prabowo pernah merasakan bagaimana rasanya harus menahan panasnya sinar matahari ataupun guyuran hujan di jalanan.

"Saya tadi sebentar saja naik motor. Waktu muda saya senang naik motor. Saya mengerti saudara-saudara bekerja keras mencari nafkah yang halal. Kalian berjuang untuk anak istri mu, dan kalian menghadapi tantangan yang tidak ringan," ucap Prabowo.

Karenanya, dalam acara yang turut dihadiri politisi senior Partai Berkarya Titiek Soeharto, serta para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi itu, Prabowo berjanji akan berjuang menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk pengendara ojol(*)

Jurnalis: Rahmi Yati Abrar
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search