TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
iGuides.co.id
check_circle Silver Verified by IRX

Rasa Sotonya yang Khas, SAS Denpasar Recommended 5 Star dari iGuides

19/12/2018 - 09:42 | Views: 90.51k

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Bagi penggemar kuliner, soto ayam merupakan menu yang biasa saja. Datanglah ke Soto Ayam Surabaya (SAS) cabang Denpasar karena ada yang tak biasa di sana. Anda bisa mencoba sajian soto ala Surabaya. Istimewa dengan bumbu koya menggugah selera ini membuat SAS Denpasar ini  sukses terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX) dengan 5 bintang oleh tim iGuides TIMES Indonesia. 

Tak hanya menyajikan soto ayam, SAS Denpasar juga punya sajian istimewa yaitu Ayam Bakar, Ayam Goreng dan olahan lainnya. SAS yang berlokasi di Jalan Teuku Umar ini juga memiliki sajian favorit yaitu Es Kacang Hijau yang disajikan dengan degan dan kolang kaling. 

Salah satu resep hingga banyak pembeli datang selain kualitas terjaga dengan ramuan tradisional juga ditopang tempat maupun pelayanan yang baik. Konsep inilah yang terus dipegang hingga saat ini sehingga Soto Ayam Surabaya itu digemari semua kalangan masyarakat di Bali sejak awal usahanya di tahun 1983. 

Soto-Ayam-Surabaya-2.jpg

"Harga soto sangat pas di kantong, kuah soto yang kaya rempah terasa segar. Bumbu koya dan bawang gorengnya bikin rasa soto ini makin nendang di lidah. Es Kacang Hijau yang legit itu juga perlu dicoba, lho. Enak banget. Pelayanan yang cepat dan ramah membuat SAS Denpasar ini tak pernah sepi pengunjung," ungkap Ye Rachma, sekretaris dan reviewer tim iGuides TIMES Indonesia usai paparan hasil riset review kategori UMKM.

iGuides reviewer terafiliasi dengan platform penyedia review riil sekaligus. Yakni TripAdvisor, iGuides, Agoda, Pegi Pegi, Traveloka, Booking, Foursquare, AirBnB, Facebook, Youtube, dan Google Local Guide. Hasil review tersebut jadi dasar iGuides memasukkan tempat ini ke Indonesia's Recommendation Index (IRX) atau Indeks Rekomendasi Indonesia iGuides.

Anda tak akan ragu untuk mencoba kuliner ini karena Senorita Marsella telah merasakan kenikmatan kuliner ini. Simak saja reviewnya melalui Google Local Guides berikut.

"Nyesel, kenapa dari dulu gak makan ke resto ini. Sotonya ajib! Bagi orang asli Surabaya hukumnya wajib kesini jika kangen masakan kampung halaman. Free flow koya, reasonable price, tempat nyaman dan bersih, staff ramah. Highly recommended!" ulasnya.

Julie Yeo juga mengungkapkan hal yang sama setelah merasakan sedapnya soto ayam di SAS Denpasar. Local Guide satu ini yakin merekomendasikan tempat ini layak dikunjungi.

"Fast. Delicious. Friendly staffs. You have a choice of air condition and non air condition which is smoking and non smoking area. Recommended" katanya.

Lewat Facebook fanpage SAS, Sonny Arcan juga merekomendasikan kuliner ini lengkap dengan menyematkan 5 stars di reviewnya.

"Mantap soto ayam dan ayam bakarnya sama es kacang ijonya wenak!" ulasnya.

Made Hendra, pengguna Foursquare juga seide dengan pengunjung yang lain. Kuliner ini memang favorit. "Soto ayam enak, tempatnya bersih dan nyaman," ulasnya singkat.

So, dari pada penasaran mending langsung berkunjung ke Soto Ayam Surabaya cabang Denpasar ini. Tempat yang nyaman, pelayanan yang ramah dan kualitas rasa masakan yang terbaik memang layak membuat SAS Denpasar terpilih menjadi salah satu wisata kuliner yang terekomendasi 5 star oleh tim reviewer iGuides TIMES Indonesia dan patut terindeks di Indonesia's Recommendation Index (IRX). Selamat, ya. (*)

Jurnalis: Yeni Rachmawati (DJ-008)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search