TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Karyawan Bank BRI Banyuwangi Jadi Korban Tabrak Lari

19/12/2018 - 14:42 | Views: 64.09k
Saksi mata memberikan keterangan kepada polisi. (FOTO: Rizki Alfian/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Seorang pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banyuwangi menjadi korban tabrak lari. Peristiwa ini terjadi di jalan raya Banyuwangi jurusan Jember tepatnya masuk Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban bernama Miranda Fauziah (23) asal Jalan Ikan Sepat no. 45, RT 03 RW 03, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi.

"Korban diduga ditabrak oleh pengendara sepeda motor Honda Supra yang tidak diketahui identitasnya," ungkap IPDA Ardhi Bita Kumala, Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, kepada TIMESIndonesia.

Menurut Ardhi, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol P 5478 WI, melaju dari Banyuwangi menuju ke arah Rogojampi. Sesampainya di lokasi kejadian, motor Honda Supra yang saat itu ada di depan korban tiba tiba langsung berbelok ke kiri.

"Karena korban kaget, dia langsung menyenggol bagian belakang sepeda motor Supra itu dan terjatuh," jelas Ardhi.

Akibat peristiwa itu, korban yang merupakan pegawai Bank BRI tersebut mengalami sejumlah luka pada kepalanya, termasuk kaki dan tangan.

Saat ini korban tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi setelah sebelumnya sempat dilakukan pertolongan pertama di Rumah Sakit Islam Fatimah Banyuwangi. (*)

Jurnalis: Rizki Alfian
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi
Copyright © 2018 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search