TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Entertainment

Hailee Steinfeld, Berharap Sekuel Bumblebee Segera Dibuat

09/01/2019 - 12:03 | Views: 17.36k
BumbleBee. (FOTO: GeekTyrant)

TIMESINDONESIA, JAKARTAFilm Bumblebee yang tayang akhir tahun lalu terbilang sukses. Meraup penghasilan lebih dari 200 juta dollar, serta menduduki tangga Box Office, Hailee Steinfeld, pemeran Charlie Watson berharap Bumblebee dibuat sekuelnya.

Dikutip dari CinemaBlend, Hailee Steinfeld berharap bahwa sekuel tersebut dapat segera terwujud. Ia merasa perannya sebagai Charlie Watson masih bisa melakukan banyak hal.

Hailee-Steinfeld.jpgHailee Steinfeld, Pemeran Utama Film Bumblebee sebagai "Charlie Watson". (FOTO: YouTube)

“Saya pikir dia masih mampu untuk banyak hal dan kami melihat itu sepanjang perjalanan film ini dan kami melihat berapa banyak pertumbuhan yang terjadi dalam periode waktu yang begitu singkat hingga akhir film," kata dia.

"Anda tahu, meskipun ia telah mengatasi banyak hal, uh, aku masih merasa dia harus lebih banyak bicara, lebih banyak hal yang bisa dipelajari dan jalan yang harus ditempuh. Jadi saya akan tertarik untuk mengeksplorasi itu,” tambah Steinfeld.

Senada dengan Steinfeld, Jhon Cena pemeran Jack Burns juga bersemangat jika sekuel Bumblebee dibuat.

Ia mengaku senang bekerjasama dengan Travis Kningt sang sutradara. “Saya berharap begitu. Saya benar-benar menikmati bekerja dengan Travis, tapi saya suka filmnya dan sepertinya itu akan menghasilkan banyak uang juga, jadi semoga kami bisa melakukannya lagi,” ujar Cena.

Travis-Knight.jpgTravis Knight, Direktur Film Bumblebee. (FOTO: Dok. Paramount Pictures)

Sementara itu, sutradara film Bumblebee Travis Knight mengaku telah memiliki beberapa ide untuk sekuel Bumblebee. "Kita tunggu saja," kata dia singkat.(*)

Jurnalis: Dinda Eka
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Berbagai Sumber
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search