TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Antisipasi Pohon Tumbang, Dinas Perkim Kota Madiun Lakukan Pemotongan Ranting Pohon. 

11/01/2019 - 19:13 | Views: 2.74k
Personel Dinas Perkim Kota Madiun lakukan pemotongan ranting pohon. (Foto:Pamula Yohar. C/TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Kegiatan merapikan dan pemotongan ranting pohon dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Madiun, Jumat (11/1/2019). Hal ini merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir resiko pohon tumbang akibat angin kencang di wilayah Kota Karismatik Madiun.

"Kegiatan ini selain rutinitas yang dilakukan untuk menjaga kebersihan Kota Madiun, juga dalam rangka mengantisipasi pohon tumbang jika ada hujan yang disertai angin kencang," ujar Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman, dan Penerangan Kota Madiun A'ang Mahendra Budiono.

Dengan menurunkan satu mobil crane tangga dan satu mobil dump truk sebanyak 9 personel melakukan pemotongan sejumlah ranting pohon di Jalan Prambanan Kota Madiun,serta 15 personel lainya merapikan dan melakukan pembersihan sampah serta rumput di Jalan Basuki Rachmad Kota Madiun dengan difasilitasi 2 mobil pickup.

Di samping untuk menghindari pohon tumbang, kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun merupakan salah satu upaya untuk menjaga keindahan Kota Karismatik Madiun. (*)

Jurnalis: Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search