TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Cegah Radikalisme dan Ciptakan Harkamtibnas, Kapolres Ngawi Sambangi Tokoh Agama

11/01/2019 - 19:17 | Views: 2.96k
Kapolres Ngawi AKBP M. B. Pranatal Hutajulu menyalami KH Abdussalam. (FOTO: Andrian Febri/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGAWI – Apa yang dilakukan Kapolres Ngawi AKBP M.B. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H ini patut menjadi contoh.

Dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres menyambangi kediaman KH Abdussalam selaku pengasuh Ponpes Al- Narokah Dsn. Ngijo Ds/Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim antara Polri dan tokoh agama khususnya di Kabupaten Ngawi. 

“Kunjungan ini menjalin hubungan yang erat antara ulama maupun umaroh dengan pihak Kepolisian, serta merupakan bagian dari sarana komunikasi dan memperat tali silaturahmi untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Ngawi khususnya di wilayah Kendal,” ujar Kapolres Ngawi.

Kapolres juga mengatakan silaturrahim ini juga akan membawa dampak terhadap Kamtibmas di Ngawi. 
“Saya berharap sinergitas dan silaturahim ini mampu menciptakan suasana yang sejuk dan damai khususnya menjelang tahun politik tahun 2019,” katanya.

Sementara, KH Abdussalam sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh petinggi di jajaran Polres Ngawi. Sebagai penanggung jawab pondok Al–Narokah siap memberikan bantuan dan menjaga keamanan di wilayah Ngawi. 

“Kami sebagai elemen dari masyarakat siap untuk sama-sama membantu aparat kepolisian di bawah kepemimpinan Kapolres Ngawi, dalam menjaga keamanan. Terutama memasuki tahun politik, agar tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan,” tegasnya. (*)

Jurnalis: Andrian Febri TH (MG-159)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search