TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Desa

Demi Situasi Aman di Jember, Dua Komandan Ini Kompak Ikut Pengajian di Ponpes Al Habsy Rambipuji

11/01/2019 - 17:27 | Views: 30.14k
Demi Situasi Aman di Jember, Dua Komandan Ini Kompak Ikut Pengajian di Ponpes Al Habsy Rambipuji. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

my_location Fokus Berita

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengikuti pengajian bersaa sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan warga di Ponpes Al Habsy Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jumat (11/1/2019).

Di antara yang mengkuti pengajian tersebut tampak ulama kharismatik Jember yaitu KH Hamid Hasbullah, KH Madini Faruk, KH Farid Mujib, KH Umar Syafudin, dan Ketua FPI Jember Ustaz Faidzin.

Kondim-hadiri-Pengajian-LPAI-Jember..jpg

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo berharap pengajian yang diikutinya tersebut dapat menjadi forum silaturahmi warga yang dapat saling memberikan informasi tentang situasi kamtibmas.

"Dan apabila ada permasalahan dapat didiskusikan dalam forum ini guna menemukan solusinya," kata Kusworo.

Kondim-hadiri-Pengajian-LPAI-Jember...jpg

Senada, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar juga berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama muslim. "Sekaligus sebagai bagian peran ulama dalam membantu menjaga persatuan dan kesatuan umat serta memelihara suasana kondusif di Kabupaten Jember, utamanya menjelang pelaksanaan hingga pasca-Pemilu 2019," harapnya di Ponpes Al Habsy Rambipuji(*)

Penulis: Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-11 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search