TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Jelang Pelantikan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin Umrah

12/01/2019 - 19:38 | Views: 31.40k
Habib Hadi Zainal Abidin (kanan) bersama wakilnya, Soufis Subri (kiri) (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOHabib Hadi Zainal Abidin akan dilantik sebagai Wali Kota Probolinggo pada 28 Januari ini. Tiga pekan sebelum dilantik, politisi PKB ini melaksanakan ibadah umrah.

Habib Hadi berangkat umrah akhir Desember 2018. Tak sendirian, pengasuh Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin ini berangkat umrah bersama keluarga dan dewan asatidzah di pondok pesantren yang diasuh.

Kabar umrah pria dengan akronim Handal (Habib Hadi Zainal Abidin) ini, tersiar di grup Facebook Handal Edukasi, dan grup Handal Center. Foto-foto dan video bertebaran dia dua grup tersebut.

TIMES Indonesia mencoba menghubungi Habib Hadi Zainal Abidin lewat pesan WhatsApp. Tapi hingga Sabtu (12/1/2019) malam belum ada jawaban.

Sekretaris DPC PKB, Abdul Mujib membenarkan umrah yang dijalani Habib. "Untuk ibadah dan wujud syukur atas segala nikmat dan karunia yang diberikan Allah," katanya kepada TIMES Indonesia.

Sebelum memenangi Pilkada Kota Probolinggo tahun 2018, Habib Hadi tercatat sebagai anggota DPR-RI dapil Jember-Lumajang dari PKB periode 2014-2019.

Habib Hadi juga menjadi anggota DPRD Jatim pada periode 2009-2014 dari PKB. Setelah memenangi Pilkada 2018, Habib Hadi Zainal Abidin akan dilantik sebagai Wali Kota Probolinggo, 28 Januari 2018. (*)

Jurnalis: Muhammad Iqbal
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Probolinggo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search