TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Pavel Smolyachenko Ingin Segera Merumput di Tim Singo Edan

16/01/2019 - 13:00 | Views: 11.14k
Pemain asing Arema FC, Pavel Smolyachenko (kiri) saat mengikuti latihan di Stadion Gajayana. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain asing Arema FC, Pavel Smolyachenko mengaku tidak sabar untuk segera bermain di lapangan. Pavel mengaku ingin segera menunjukkan kemampuannya, dan ingin membawakan kemenangan untuk tim Singo Edan

"Saya ingin segera main. Bahkan, jika kompetisi dimulai esok hari, maka saya rasa akan lebih bagus," kata Pavel Smolyachenko.

Pavel pun juga angkat bicara terkait kompetisi musim 2019, yang masih belum menemui titik terang. Ia menilai jika kompetisi dimulai pada Mei 2019, itu terlalu lama dan tidak bagus.

Sebelumnya, kompetisi Indonesia masih belum bisa diketahui bakal kapan kembali bergulir pada musim 2019 ini. Sebab, adanya agenda politik pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada April 2019, mengharuskan kompetisi musim 2019 akan berlangsung pada Mei 2019 mendatang.

"Ini nggak terlalu bagus," katanya.

Meski demikian, ia berharap ada kejuaraan yang bisa diikuti sebelum adanya kompetisi musim ini. Salah satu yang diharapkannya adalah main di ajang Piala Presiden yang telah memasuki babak 32 besar.

Seperti yang diketahui, Arema Singo Edan akan segera berlaga dalam babak 32 Piala Presiden pada Sabtu 26 Januari 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang nanti, akan menghadapi Persita Tenggerang. Pavel Smolyachenko  pun ingin segera main di Arema. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search