TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah
Ayo ke Ponorogo

Bupati Ipong Muchlissoni Ajak Masyarakat Ponorogo Sambut Pemilu dengan Gembira

17/01/2019 - 23:38 | Views: 14.14k
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni didampingi istri, Sri Wahyuni dan sekda Agus Pramono serta pimpinan DPRD saat nobar debat capres. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Gayeng dan santai, tapi tetap serius menyimak isi debat Pilpres 2019 tahap pertama pada Kamis (16/1/2019) malam. Itulah suasana Pendapa Ponorogo saat berlangsung Nobar Bersama Bupati Ponorogo. Hadir dalam nobar, Bupati Ipong Muchlissoni didampingi istri Sri Wahyuni, sekda Agus Pramono, pimpinan DPRD dan Forkopimda bersama sejumlah pejabat dan masyarakat.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menjelaskan, digelarnya nonton bareng debat Pilpres 2019 adalah bagian dari upaya Pemkab Ponorogo mensosialisasikan semua tahapan Pemilu 2019.

Bupati-Ponorogo-Ipong-Muchlissoni-a.jpg

"Acara dilaksanakan dalam suasana yang santai, bukan dengan ketegangan, tapi kegembiraan. Ini untuk mendorong bahwa pemilu harus dilaksanakan dalam suasana kegembiraan. 

Pilihan boleh beda, tapi suasana batin dan jiwa kita tetap harus gembira," kata Bupati Ipong.

Bupati-Ponorogo-Ipong-Muchlissoni-b.jpg

Ditambahkan, dengan digelarnya nonton bareng debat capres yang diikuti ratusan peserta, juga bagian dari  mengajak bersama bahwa pesta demokrasi adalah untuk semua dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Ini pesta demokrasi, untuk semuanya, harus dijalankan sebaik-baiknya agar kondusitlvitas tetap terjaga," tambah Bupati Ipong Muchlissoni usai nobar debat Pilpres 2019 di pendapa Ponorogo. (*)

Jurnalis: Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search