TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa

Erick Thohir: Penampilan KH Ma'ruf Amin Menginspirasi Umat Islam 

18/01/2019 - 13:08 | Views: 202.81k
Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH.Ma'ruf Amin saat menjawab pertanyaan dari Prabowo-Sandi (foto: edi junaidi ds)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional duet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menilai penampilan cawapres KH Ma'ruf Amin di debat Pilpres 2019 tadi malam sukses menginspirasi bagi umat islam. Gaya komunikasi sebagai kiai mampu menentramkan masyarakat. 

Menurut Erick, posisi KH.Ma'ruf Amin sebagai ulama dan ketua MUI menginspirasi, faham betul terkait tema yang di bahas. Apalagi yang berhubungan dengan masalah terorisme KH.Ma'ruf Amin dinilai sukses menjawab pertanyaan-pertanyaan yang beberapa kali di berikan oleh duet Prabowo-Sandi. 

"Cawapres kita adalah alhamdulillah jelas sekali posisi sebagai kiai, beliau bisa tampil memberikan solusi-solusi yang bisa menentramkan masyarakat," kata Erick usai menghadiri debat Capres pertama di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Selain itu Erick juga mengakui karakter Ma'ruf Amin yang notabene adalah kiai selalu memperlihatkan kehati-hatiannya dalam memberikan jawaban dan tidak terkesan sok tegas dan terburu-buru demi mendapatkan jawaban yang positif. 

"Sebagai kiai besar, jawaban beliau adalah jawaban yang positif," ujar Erick. 

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Erick kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung duet Jokowi-KH.Ma'ruf Amin untuk kembali lagi diberi kesempatan memimpin Indonesia. 

"Kami dari paslon berterima kasih dukungan dari masyarakat indonesia. Kedua belah pihak juga melakukan hal2 yang positif," ujar Erick Thohir, Ketua TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. (*)

Jurnalis: Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search