TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Entertainment

Trailer Film Dilan 1991 buat Dilanisme Aremania Baper

18/01/2019 - 13:33 | Views: 22.72k
Saat Dilanisme Aremania menonton Film Dilan. (FOTO: Dilanismearemania)

TIMESINDONESIA, MALANG – Baru kemarin ( 17/1/2019) tepatnya jam 12.00 trailer dari sequel film Dilan, berjudul Dilan 1991 resmi dirilis. Meski baru rilis, namun antusiasme dari para penggemar film ini sudah sangat luar biasa. Termasuk dari Dilanisme Aremania.

Itu dibuktikan dengan banyaknya penggemar luar kota film ini yang menggunakan media sosial untuk menonton langsung trailer film Dilan 1991 yang juga dityangkan live lewat instagram resmi MAX pictures.

Antusiasme menyambutan trailer film Dilan 1991  ini dikatakan wajar oleh para penggemar karna memang sudah sangat ditunggu. 
Salah satu penggemar film romantis yang sudah ditunggu ini adalah dilanisme Aremania kota Malang. Sejak dirilis hari rabu kemaren, Trailer Film Dilan 1991 ini sudah ditonton oleh seluruh Dilanisme Aremania kota Malang via isntagram.

Tanggapanpun beragam dari dilanisme aremania. Salah satunya Admin dari Dilanisme Aremania yang berprofesi sebagai  Ibu Rumah tangga .  " Waktu pertama lihat bikin baper, apalagi dengar suara Milea yg gemesh manja dan Dilan yang so sweet. Cerita di novel hampir semua di visualisasikan dalam  adegan". Kata Bunda Ita, Admin dari Group Dilanisme aremania.

Mereka juga menambahkan bahwa trailer film Dilan 1991 ini berhasil membuat banyak Dilanisme Aremania yang mengharapkan Cast Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanessa Pricilia benar-benar menjadi pasangam didunia nyata. "Mereka bener - benar profesional. Itu membuat kita banyak berharap dari Dilanisme Aremania agar mereka juga semais itu di dunia nyata". (*)

Jurnalis: Nur Aini Masruroh (MG-72)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search