TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Soal Debat Capres 2019, Ini Kata Sudirman Said

18/01/2019 - 13:56 | Views: 11.36k
Sudirman Said, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi (FOTO: edi junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASudirman Said, direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi, bersukur debat pertama calon presiden berlangsung sukses. Dari hasil debat itu ia mengharapkan masyarakat bisa menilai sendiri siapa calon pemimpin yang pantas buat mereka. 

"Alhamdulillah debat pertama kita lalui, saya tidak memberikan komen mengenai performa paslon kami, biarlah masyarakat yang menilai nanti," ujar Sudirman Said di Hotel Bidakara Jakarta Selatan tadi malam, Kamis 17 Januari 2019 malam.

Sudirman Said mengatakan, meskipun berbeda pendapat di pilpres, jangan sampai persaingan untuk menjadi presiden RI ini menjadi perusak hubungan diantara keduanya, karna semuanya pasti berniat memajukan Indonesia.

Menurutnya, di dalam debat pertama telah menunjukkan betapa harmonisnya para calon pemimpin bangsa, diperlihatkannya gaya berpelukan Prabowo dengan lawan politiknya Jokowi dan sikap tawaduk Sandiaga Uno yang mencium tangan KH.Ma'ruf Amin tentu mampu memengaruhi nalar pikir masyarakat untuk mempertimbangkan siapa presiden yang pantas bagi mereka. 

"Persahabatan karena kita punya keyakinan yang sama bahwa pemilu merupakan suatu proses yang membentuk peradaban kita, masyarakat bisa menilainya sendiri" ujar Sudirman Said, direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) duet Prabowo-Sandi(*) 

Jurnalis: Edy Junaedi Ds (MG-57)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search