TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Menikmati Perawatan Spa Ala Raja, Coba Aspara Spa Hotel Tugu Malang

18/01/2019 - 15:25 | Views: 8.71k
Apsara Spa. (FOTO: Hotel Tugu Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Apsara Spa, sebuah masterpiece suite Hotel Tugu Malang. Apsara Spa terlahir dari kecintaan dan kekaguman yang mendalam akan indahnya hubungan lintas budaya antara Indonesia dan Kamboja, 1200 tahun yang lalu.  Ketika Raja Jayawarman II, seorang pangeran yang berasal dari tanah Jawa, memerintah sebuah kerajaan di Kamboja.
 
Apsara sendiri merupakan sebutan bagi para dewi penari yang luar biasa cantik dan menarik. Apsara hanya menari bagi para Dewa, Raja dan para Ksatria.

Legenda dari para penari dengan kecantikan yang sangat mengagumkan ini terpatri dalam ribuan relief yang ada di Candi Angkor, Kamboja.
 
Terinspirasi oleh kesempurnaan gerak tari para dewi penari Apsara tersebut, Apsara Spa Hotel Tugu Malang menciptakan suatu gerakan massage yang sangat lembut (YIN).  

Aspara-Spa..jpg

Seperti para Dewi Apsara yang tengah mempertunjukkan tarian terindahnya, dikombinasikan dengan gerakan massage yang sangat terkenal dari Pulau Jawa yaitu gerakan “Deep Tissue Masage".
 
Salah satu paket perawatan yang menjadi andalan Apsara Spa adalah Day Dream in Angkor. Perawatan yang diciptakan bagi setiap pasangan yang ingin menikmati moment-moment santai nan romantis.

Perawatan yang berdurasi selama 4 jam ini menggunakan resep spesial yang terdiri dari berbagai jenis jamu, rempah tradisional dan bunga-bunga lokal yang eksotis, dilengkapi dengan aromatherapy.

Aspara-Spa...jpg

Meliputi perawaratan untuk rambut, wajah dan tubuh, menjadkan Day Dream in Angkor satu perawatan yang eksotis, yang biasanya hanya diperuntukkan bagi Raja dan Ratu Jawa di masa lalu.

Perawatan Day Dream in Angkor akan diakhiri dengan santap malam berdua dengan hidangan sehat (Healthy Gourmet Dinner).

Yuk manjakan diri bersama pasangan di Day Dream in Angkor dari Apsara Spa Hotel Tugu Malang. (*)

Jurnalis: Richard Wardana (CR-101)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search