TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga
Piala Indonesia

Persiapan 32 Besar Piala Indonesia, Arema FC Gelar Uji Coba

18/01/2019 - 14:40 | Views: 16.67k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberi arahan pada tim Arema FC sebelum latihan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim pelatih Arema FC sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Untuk mematangkan tim yang baru terbentuk, Singo Edan menggelar laga uji coba melawan Tanoebel FC Pasuruan, Jumat (18/1/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan uji coba yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan nanti, untuk melihat kesiapan fisik dan mental pemain. Tim yang baru dengan pemain baru ini, dinilainya harus segera menyatu. 

Arema-FC.jpg

"Dalam uji coba ini juga masih mencoba beberapa pemain. Jadi, sekarang masih belum ada skuat pasti. Semua pemain masih dicoba dulu," kata Milo.

Milo menyatakan bahwa uji coba ini juga akan menguji adaptasi para pemain terutama pemain asing. Sebab, dua pemain asing, Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko diproyeksikan memperkuat tim dalam pertandingan Piala Indonesia.

Sebagai informasi, dalam laga 32 besar Piala Indonesia, Arema FC  akan menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu (26/1/2018), di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search