TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Pendidikan

Bioseed akan Tingkatkan Kerja Sama dengan Polbangtan Malang 

18/01/2019 - 17:29 | Views: 11.90k
Manager Product Evaluation & Agronomy PT. Shriram Genetic (Bioseed), Narendra Pal Gangwar, Ph.D  (berkaos hitam) mengunjungi screenhouse di kampus Polbangtan Malang. (FOTO: Humas Polbangtan Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBioseed akan meningkatkan kerja sama dengan Polbangtan Malang. Hal itu disampaikan Narendra Pal Gangwar, Ph.D selaku Manager Product Evaluation & Agronomy PT. Shriram Genetic (Bioseed) saat berkunjung ke kampus Polbangtan Malang.

Dalam kunjungannya pada Kamis (17/1/2019) kemarin, Narendra Pal Gangwar melakukan pemantauan (monitoring) dan evaluasi teaching factory (tefa) teknologi benih di Polbangtan Malang.

Narendra merasa puas dengan hasil budidaya tanaman jagung untuk benih dan tanaman melon yang berada di screenhouse kampus 1 Bedali, Lawang, Kabupaten Malang.

Meskipun, menurutnya, ada beberapa tanaman di petak yang sama namun pertumbuhannya tidak seragam. Dia menyadari bahwa kondisi yang tidak sama merupakan sumber pembelajaran yang baik sehingga mahasiswa menjadi benar-benar tahu. 

Dia juga menyampaikan adanya upaya untuk meningkatkan kerja sama kedua pihak. “Kami (Bioseed) akan lebih meningkatkan kerja sama dengan Polbangtan Malang untuk memproduksi benih sayuran," kata Narendra Pal Gangwar usai kunjungan.

Seperti diketahui, Polbangtan Malang telah menandatangani MoU kerja sama dengan PT. Shriram Genetic (Bioseed). Penandatanganan kerja sama kedua pihak berlangsung pada November 2018 lalu di Aula Sasana Giri Sabha Polbangtan Malang. (*)

Jurnalis: Ferry Agusta Satrio
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search