TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

ISNU Kota Palembang Dukung Program Gerakan Subuh Berjemaah

18/01/2019 - 18:17 | Views: 5.48k
Audiensi Isnu Palembang dengan Walikota Palembang (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) Kota Palembang mendukung Pemerintah Kota Palembang dalam pelaksanaan Gerakan Subuh Berjemaah. Pengurus ISNU akan berperan aktif dan ikut serta menyemarakkan setiap kegiatan subuh berjemaah.

Hal ini terungkap saat Pengurus Cabang ISNU Kota Palembang beraudiensi dengan Wali kota Palembang H Harnojoyo, Jumat (18/1/2019) di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Ketua Pengurus Cabang ISNU Ratu Dewa mengatakan, kepengurusan ISNU Kota Palembang belum lama terbentuk. Oleh karena itu dirinya berharap Wali kota dapat menghadiri pelantikan pengurus Cabang ISNU Kota Palembang yang direncanakan 31 Januari mendatang. 

"Kami akan support program Wali kota Palembang yaitu Gerakan Subuh Berjemaah untuk membangun umat serta program gotong royong," ujarnya.

Dia juga mengatakan pihaknya akan menggerakan ISNU untuk ikut subuh berjemaah. ISNU juga akan turut serta dalam setiap program gotong royong.

Menanggapi hal ini Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengucapkan selamat atas terbentuknya ISNU Kota Palembang. Dirinya berharap organisasi ini mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Palembang.

"Mari bersama-sama kita berkontribusi membangun Kota Palembang. Laksanakan apa saja yang bermanfaat dan bisa menjadikan masyarakat Kota Palembang ini lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Wali Kota mengajak ISNU Kota Palembang dapat turut berperan aktif dalam mendukung program pemerintah. Dirinya mengajak pengurus dan anggota ISNU ikut aktif menyemarakkan Gerakan Subuh Berjemaah dan gotong royong. "Kita berharap ISNU ini dapat mewarnai kedua program ini. Semoga ISNU bermanfaat tak hanya kepada NU juga kepada masyarakat," pungkasnya. (*)

Jurnalis: Fathur Rochman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search