TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Otomotif

Tim Taekwondo Dojang Trihanggo Yogyakarta Dominasi Raih Medali MTC Cup 2019

10/02/2019 - 18:37 | Views: 147.55k
Tim atlet taekwondo Dojang Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta berhasil memborong medali pada even MTC Cup ke-11 2019 di GOR Sleman pada Jumat (8/2/2019). (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Perjuangan tim atlet Taekwondo Dojang Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta tak sia-sia. Mereka berhasil mendominasi raih medali pada even MTC Cup ke-11 2019 “Master Student Friendship Games” di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Sleman pada Jumat (8/2/2019).

“Alhamdulillah semua atlet taekwondo Dojang Trihanggo berhasil mendapatkan medali,” kata anggota Dewan Penasehat Taekwondo Dojang Trihanggo, Danang Sukantar kepada TIMES Indonesia, Minggu (10/2/2019).

Danang menyampaikan selamat kepada para atlet yang sudah giat berlatih dan maksimal saat mengikuti perlombaan. Ia berharap, para atlet terus berlatih untuk meningkatkan skill dan kemampuannya.

“Semoga kelak diantara para atlet Taekwondo Dojang Trihanggo nanti ada yang mengikuti perlombaan level nasional dan internasional,” terang Danang.

Berikut daftar atlet Taekwondo Dojang Trihanggo yang meraih medali pada ajang MTC CUP ke 11 Tahun 2019 “Master Student Friendship Games” Sleman, Yogyakarta.

Mereka yang mendapatkan mendali emas yaitu Yaasin Rengga S, Sekar Kinanthi Ayudya Suprayogo, Assyifa Maura Azalea, Earlene Luvena, Ameera Zahwa, dan Tanaya Nindya.

Kemudian medali perak yaitu Kartika Sulistyaningsih, Paksi Elang Nayotama, Galih Prasetya, Nikita Dewi Nugrahani, Indy Final Mina, Raditya Arya, Alana Aldiansyah, Anindya Rasti, dan Amara Gadiza.

Selanjutnya, untuk peraih medali perunggu adalah Keandre Mahardika, Fahra Naura Sari, Rey Veda Javas Nugraha, Ursula Nara Griselda, dan Fareza Harum Putri.

“Keberhasilan para atelt tidak lepas dari pelatik Taekwondo Dojang Trihanggo yaitu bapak Sabeum Rubianto. Tentunya juga Assiten Pelatih yaitu Sabeum Jagad Rengga dan Sabeum Restu. Semoga Taekwondo Dojang Trihanggo semakin jaya,” terang Danang. (*)

Jurnalis: Reno Diqqi Alghazali (MG-158)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search