TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

KOPMA Ilham Ramadhan Unisma Malang Hadiri Munas FKKMI Ke XVI di Jatinangor

10/02/2019 - 16:00 | Views: 12.12k
KOPMA Ilham Ramadhan Unisma Malang Hadiri Munas FKKMI Ke XVI. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JATINANGOR – UKM KOPMA Ilham Ramadhan Unisma Malang hadiri Musyawarah Nasional (Munas) FKKMI Ke-XVI yang berlangsung di Jatinangor, Kamis - Sabtu (31 Januari – 2 Februari 2019).

Acara tersebut bertempat di Kampus IKOPIN dan Pusdiklat Gerkopin Jatinangor.

FKKMI merupakan singkatan dari Forum Komunikasi Koperai Mahasiwa Indonesia yang didirikan pada 11 April tahun 1988 di tempat yang sama dengan penyelenggaraan Musyawarah Nasional Ke-XVI ini.

Ramadhan-Unisma-Malang2.jpg

Kopma Ilham Ramadhan mengirimkan 2 orang Kader terbaiknya sebagai delegasi, yakni Moh. Wahyu Rhomadhon dan Ahmad Novianto. Munas yang terselenggara di 2 tempat berbeda tersebut dihadiri oleh 80 delegasi Koperasi Mahasiswa se-Indonesia.

Kegiatan ini dibuka pada Kamis (31/01/19) di Graha Suhardani Kampus IKOPIN yang dihadiri oleh Deputi Menteri Bidang SDM Kementerian Koperasi dan UKM RI Rully Nuryanto didampingi Wakil Ketua Dewan Koperasi Indonesia Muhammad sukri, dan Wakil Rektor IKOPIN membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Nasional FKKMI Ke XVI.

Ramadhan-Unisma-Malang3.jpg

Dalam Munas kali ini melahirkan banyak gagasan-gagasan baru untuk kemajuan Koperasi Mahasiswa se-Indonesia. Juga Memilih Ketua Umum Badan Pengurus Pusat FKKMI Periode 2019/2020 yakni Saudari Luni Nanda Rohmawati yang berasal dari Kopma Unirow Tuban dan Selaku Ketua Umum Badan Pengurus Wilayah FKKMI Jawa Timur Periode 2018/2019.

Perwakilan dari UKM KOPMA Ilham Ramadhan Unisma Malang mengaku senang dapat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) FKKMI Ke-XVI yang berlangsung di Jatinangor. (*)

Penulis:
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search