TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Hotman Paris akan Hadiahi Guru Honorer yang Ditantang Siswanya di Gresik

11/02/2019 - 18:32 | Views: 21.08k
Hotman Paris. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan memberikan bantuan sejumlah uang kepada guru honorer yang ditantang siswanya saat menegur agar tidak merokok di kelas. Kejadian itu pun di rekam dan videonya sempat viral.

Hal itu diungkapkan Hotman dalam akun Instagram pribadinya @Hotmanparisofficial.

ss-hotman-paris.jpg

Tak hanya tulisan di caption Instagram, dia juga mengunggah video siswa menantang gurunya yang telah viral beberapa hari yang lalu tersebut.

Kejadian itu terjadi di SMP PGRI Wringinanom Gresik. Seorang guru honorer bernama Nur Khalim ditantang oleh salah satu siswa. Guru itu pun dipersekusi. Namun, kemarin Nur Khalim telah memaafkan pelajar yang telah menantangnya dan dimediasi oleh kepolisian setempat.

Dia menuliskan akan memberikan sejumlah bantuan kepada guru honorer yang ditantang siswanya di salah satu sekolah Kabupaten Gresik.

"Guru yang sabar walaupun ditantang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil, saya mau kirim uang untuk beli baju kepada guru ini," tulis Hotman.

Dia melanjutkan, alasan kepada guru yang telah ditantang oleh siswanya itu dikatakan Hotman agar guru Nur Khalim berwibawa kembali di depan siswa.

"Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas! Tiga anakku akan patungan dari gaji anak untuk beli baju untuk guru ini, siapa yang punya nomor hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses karena guru," lanjut Hotman Paris menuliskan di kolom akun instagramnya

Video unggahan Hotman Paris soal guru honorer yang ditantang siswanya itu ditanggapi beragam oleh netizen. Bahkan tak sedikit para netizen turut prihatin atas kejadian tersebut. (*)

Jurnalis: Akmalul Azmi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Gresik
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search