TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Tunggu Fadli Zon Minta Maaf, GP Ansor Probolinggo Beri Waktu 5x24 Jam

12/02/2019 - 14:11 | Views: 471.44k
Muchlis, Ketua GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOGP Ansor (Gerakan Pemuda Ansor) Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menekankan kepada Fadli Zon, untuk segera meminta maaf kepada Mustasyar PBNU KH. Maemon Zubair, dalam kurun waktu 5 kali 24 jam.

Hal itu ditegaskan Muchlis, Ketua GP Ansor Kabupaten Proobolinggo, saat menggelar unjuk rasa di depan kantor DPRD setempat, dengan mengecam tulisan puisi Fadli Zon, yang dianggap menghina Ulama NU.

“Kami meminta kepada saudara Fadli Zon, seoerang Wakil Ketua DPR-RI, untuk segera meminta maaf kepada Mustasyar PBNU KH. Maemoen Zubair, dalam waktu 5 kali 24 jam. Jangan meminta maaf di media sosial, Fadli Zon, harus minta maaf langsung dengan mendatangi Mbah Maemoen,” pinta Muchlis, usai menggelar unjuk rasa Selasa (12/2/2019).

 

Ia memaparkan, pihak GP Ansor memang mengecam apa yang telah diperbuat oleh Fadli Zon. Muchlis menurutkan, bahwa ia sangat menyesalkan kegaduhan yang diperbuat berupa puisi itu.

“Jika yang bersangkutan tidak segera meminta maaf, kami GP Ansor dan santri seluruh nusantara, akan mendatangi kantor Fadli Zon di Jakarta. Kami akan menggelar demo yang lebih. Karena dari puisi yang ia buat dan dipublik di media sosial telah membuat publik memberikan representasi yang merespon negatif,” jelasnya.

“Dari beberapa cuitan puisi yang dibuatnya, kami anggap telah melukai santri dan perasaan salah satu Kiai kami yakni Kiai Maemoen Zubair. Oleh larena itu, kepada Fadli Zon, untuk datang secara pribadi kepada Mbah Maemoen, dengan meminta maaf tidak kurang dan lebih selama 5 kali 24 jam,” sambung Muchlis, Ketua GP Ansor Kabupaten Probolinggo tersebut.(*)

Jurnalis: Dicko W
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Probolinggo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search