TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Entertainment

Green Wok, Konter Makanan Dian Sastro yang Rendah Kalori

15/02/2019 - 02:25 | Views: 9.33k
Dian Sastro Wardoyo (Foto: hello-pet.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis Dian Sastro Wardoyo membuka konter makanan dengan konsep menu rendah kalori yang bernama Green Wok.

Dilansir dari Liputan6.com, Dian Sastro sapaan artis cantik ini membuka konter tersebut tidak sendiri melainkan menggaet bebarapa temannya untuk ikut serta menjadi founder untuk konter rendah kalori tersebut.

Konter makanan sehat milik Dian Sastrowardoyo ini hadir di The FoodHall Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Pondok Indah Mall 2, serta di Lumine Cafe Plaza Indonesia, Jakarta.

Makanan sehat ini juga sudah bisa dipesan lewat ojek online untuk outlet Kelapa Gading dan Pondok Indah.

Dian menyampaikan bahwa  Green Wok adalah bentukannya bersama founder lain untuk menjawab tantangan membuat masakan Indonesia dalam versi lebih sehat.

"Kami punya oncom rendah kalori. Lidah konotasinya kan jeroan dengan high fat content. Tapi, di sini kami menemukan bagaimana cara lidah bisa disajikan dalam bentuk rendah kalori," kata salah seorang founder, Tana Suwardhono di acara peresmian Green Wok di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat(1/2/2019).

Dari sekian menu yang disajikan seperti barley lidah tomat bawang putih cuciwis, cauli-rice tumis ayam rawit cuciwis zucchini, dan nasi konnyaku goreng kecombang irisan daging lidah sapi telur orak arik.

Beberapa founder Green Wok  punya menu favorit untuk dijadikan alternatif. "DIY bowl. Suka lauknya banyak. Yang paling saya suka, barley sama kembang kol yang diancurin kaya nasi goreng. Barley gurih enak buat campuran segala macam," kata salah satu founder, Reina Wardhana.

Sementara founder lain, Tana mengaku sangat suka dengan sajian lidah asap. Kemudian, Reino Barack, partner Dian dalam membuka konter makanan sehat ini menuturkan, sangat menyukai nasi konnyaku lidah sapi. Dian sendiri prefer cauli-rice dengan lidah sambal hijau. "Kalau saya pastinya ekstra sambal kecombrang," tutur ibu dua anak tersebut.

Untuk harga menu di Green Wok, Dian Sastro Wardoyo membandrol dengan variasi harga cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 65 ribu-Rp 80 ribu. Sedangkan, custom menu dibanderol mulai dari Rp 10 ribu saja per komponen sajian.(*)

Jurnalis: Nur Aini Masruroh (MG-72)
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search