TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi
Ketahanan Informasi Pendidikan

Unisma Malang Gelar PKPNU Kalangan Perguruan Tinggi Angkatan X

15/02/2019 - 14:00 | Views: 11.02k
Unisma Malang Gelar PKPNU Kalangan Perguruan Tinggi Angkatan X. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGUnisma Malang menggelar kegiatan Pendidikan Karakter Penggerak Nahdlatul ulama (PKPNU) Kalangan perguruan tinggi angkatan X di Gedung Oesman Mansoer Unisma, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15 - 17 Februari 2019. Wakil rektor 2 Unisma H. Noor Shodiq Askandar, S.E., M.M. membuka kegiatan yang diikuti oleh dosen-dosen dan karyawan di lingkungan Unisma.

Unisma-Malang-PKPNU2.jpg

Noor Shodiq menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi civitas akademika unisma yang berhaluan Nahdlatul Ulama. "Ke depan kami akan melaksanakan PKPNU untuk seluruh dosen dan karyawan, akan kami laksanakan secara bertahap," tuturnya.

Unisma-Malang-PKPNU3.jpg

Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan Unisma di Batu dengan peserta pimpinan rektorat, kabiro, dan dekan dilingkungan Unisma. Ke depan kegiatan ini akan dilanjutkan sampai tingkat dosen dan karyawan Unisma.

Tujuan kegiatan ini adalah agar civitas akademika unisma memiliki jiwa yang kuat dan mantap dalam mengemban tugas kampus yg berhaluan ahlusunnah wal jamaah.

Pemateri dalam kegiatan yang digelar Unisma Malang berasal dari PBNU pusat, diantaranya KH Adnan Anwar, KH Eceng, KH. Abdul Mun'im, dan pemateri dari PW NU Jawa Timur. (*)

Penulis: Isbadar Nursit (CR-057)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search