TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

YBM BRI Cabang Ponorogo Luncurkan Modal Usaha untuk Purna Bakti BRI

16/02/2019 - 12:23 | Views: 15.09k
Foto bersama penerima Modal Usaha Purna Bakti dari 3 kabupaten bersama ketua YBM Cabang Ponorogo. (FOTO: Evita M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOYBM (Yayasan Baitul Maal) BRI Cabang Ponorogo menyalurkan dana zakatnya kepada beberapa pensiunan BRI untuk permodalan usaha. Acara dihadiri  para pensiunan BRI dari Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan di Aula BRI Cabang Ponorogo, Sabtu (16/2/2019).

"YBM bergerak di bidang sosial yang dibentuk karyawan BRI dalam menyalurkan zakatnya dengan memotong 2,5 persen dari penghasilam setiap bulannya. Alhamdulilah  YBM Cabang Ponorogo sudah besar dan karyawan sudah terbiasa tidak ada rasa keberatan jika ada pemotongan zakat," kata Muhammad Icsan, Ketua YBM.

TIMES-Indonesia-YBM-BRI-Cabang-Ponorogo-2.jpg

Icsan mengatakan beberapa kegiatan YBM sudah banyak dilakukan dengan menyalurkan sosial dalam bidang pendidikan dan ekonomi.  Tujuan YBM secara umum adalah pemberdayaan berkelanjutan.

Bantuan Modal Usaha senilai Rp 232.376.500 untuk Purna Bakti BRI ini dialokasikabln tiga daerah yaitu Ponorogo, Trenggalek, Pacitan masing Ponorogo Rp 80 juta, Trenggalek Rp 90 juta, dan Pacitan Rp 50 juta. "Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya pada penerima modal usaha sesuai  visi YBM," tambahnya. 

Launching bantuan modal usaha purna bakti BRI juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua YBM BRI Cabang Ponorogo dan beberapa penerima modal usaha pensiunan BRI. (*)

Jurnalis: Evita Mukharomah (MG-74)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search