TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Tekno

Wow, Ponsel Lipat Ini Bisa Menjadi Jam Tangan Pintar

18/02/2019 - 04:08 | Views: 11.08k
Ponsel Lipat TCL (Foto: Telko.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen smartphone seperti berlomba untuk meramaikan pasar ponsel lipat. Setelah Samsung, Huawei, dan Xiaomi, kini giliran TCL yang akan memproduksi ponsel lipat sebagai produk smartphone terbaru.

Dilansir dari Antara, TCL, yang juga dikenal dengan produk BlackBerry Mobile dan Alcatel, diberitakan tengah membuat lima gawai yang memakai layar fleksibel, yaitu dua tablet, dua ponsel dan satu ponsel yang dapat dilipat menjadi jam tangan pintar.

Ponsel merangkap jam tangan akan memakai rancangan bodi yang tinggi dan tipis sehingga bisa dilipat mengelilingi pergelangan tangan, berdasarkan bocoran gambar yang dilihat laman tersebut.

Jika memang benar akan dipasarkan, produk TCL ini akan berbeda dengan ponsel lipat yang ditawarkan Samsung, Huawei, Xiaomi dan vendor lainnya. Para produsen tersebut dikabarkan sedang menggarap ponsel layar sentuh yang dapat dilipat, namun, tidak menjadi jam tangan.

Gawai yang sedang direncanakan TCL ada yang dapat dilipat ke dalam sehingga seperti cangkang, ada juga yang dilipat keluar sehingga layar berada di depan. Sayangnya, belum jelas kapan TCL akan melempar produk ponsel lipat tersebut ke pasar. (*)

Jurnalis:
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search