TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Dejan Antonic Belum Mau Pikirkan Piala Presiden

19/02/2019 - 00:19 | Views: 18.08k
Dejan Antonic, pelatih Madura United masih akan fokus di Piala Indonesia karena sudah memasuki babak 16 besar. (FOTO: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADURA – Kemenangan besar Madura United atas Sriwijaya FC dalam pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia dengan skor 5-0, tidak membuat Dejan Antonic, pelatih Madura United berpikir macam-macam. Dejan akan tetap fokus dalam leg kedua Piala Indonesia di kandang Sriwijaya FC. 

Hal itu disampaikan Dejan terkait dengan posisi Madura United di Piala Presiden yang akan bertemu dengan beberapa tim besar, di antaranya Persija Jakarta, Borneo FC dan juara Liga 2 PSS Sleman. 

"Saya sedang fokus di Piala Indonesia, belum mau berfikir soal Piala Presiden," terang Dejan, Minggu (17/2/2019) malam. 

Menurut Dejan, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan setelah menyelesaikan pertandingan leg pertama Liga Indonesia. Pekerjaan itu di antaranya, menjaga kekompakan tim yang sudah mulai tampak di lapangan. Hal itu penting karena Madura United akan menjalani pertandingan demi pertandingan di liga 1 mendatang.

"Saya harus menjawab keraguan sebagian orang tentang tim ini. Makanya saya ingin fokus di pertandingan yang sudah tampak di depan mata," ungkapnya.

Mantan pelatih Borneo FC dan Arema FC ini mengungkapkan, dalam tim tidak boleh ada yang superior jika ingin menjadi tim kuat. Boleh saja hari ini satu pemain bisa mencetak gol, tetapi di pertandingan lainnya akan ada pemain lainnya yang juga bisa cetak gol.

"Sepak bola itu tim, bukan tentang ini pemain apa dan siapa. Kekompakan yang paling utama," tandasnya. (*)

Jurnalis: Putera Khafi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search