TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Luminor Hotel Hadir di Banyuwangi

18/02/2019 - 22:17 | Views: 42.36k
Hotel Luminor. (Foto: Luminor Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Satu lagi hotel kelas bintang akan hadir di Banyuwangi. Namanya, Luminor Hotel. Hotel dibawah naungan Waringin Hospitally Hotel Group ini rencananya akan dibangun di Jalan Yos Sudarso No.66, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.

Corporate Director of Sales and Marketing Waringin Hospitally Hotel Group, Metty Yan Harahap menjelaskan, Luminor Hotel Banyuwangi memiliki 81 kamar. Terdiri dari type Deluxe, Executive, Suite dan Royal Suite. Tentunya dilengkapi dengan fasilitas Free WIFI, Restaurant & Bar, Spa, Gym, Private Pool, Bike Rental & Car Rental.

Hotel-Luminor-2.jpgSuasana ruangan Hotel Luminor.

“Kenyamanan konsumen merupakan kewajiban bagi kami, dan pelayanan kami tentunya sangat menyenangkan,” katanya, Senin (18/2/2019).

Disebutkan, penandatanganan kontrak kerjasama Luminor Hotel Banyuwangi, resmi dilakukan pada 24 Januari 2019, di Rock N Sugar Coffee & Bistro Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Dihadiri langsung oleh Rindar Suhardiansyah selaku investor Luminor Hotel Banyuwangi, jajaran Direksi dari Waringin Hospitality Hotel Group serta beberapa investor lainnya.

“Banyuwangi merupakan jalur strategis, pintu masuk ke Pulau Dewata Bali, sekaligus kawasan strategis pariwisata nasional, dan itu alasan kami hadir, sebagai pendukung kemajuan sektor pariwisata setempat,” ungkap Metty.

Dengan beragam destinasi Bumi Blambangan. Mulai dari Pantai Pulau Merah, Kawah Ijen, Pantai Plengkung dan lainnya, serta seabreg pagelaran Banyuwangi Festival, Luminor Hotel dipastikan bisa memanjakan para wisatawan. Baik lokal maupun manca negara.

Perubahan kehidupan sosial masyarakat Banyuwangi yang terus mengikuti perkembangan zaman, mendorong tingginya kebutuhan akan hotel. Diharapkan, Luminor Hotel Banyuwangi, selaku pendatang baru didunia perhotelan Bumi Blambangan, dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan social. Seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, bahkan meeting bersama sahabat dan teman kantor.

Dengan slogan utama ‘Our Choice’ Waringin Hospitality Hotel Group bertujuan dapat membuat para tamu merasa aman, nyaman, senang dan puas.

Hotel-Luminor-3.jpgFasilitas Hotel Luminor.

Sebagai informasi, Waringin Hospitality Hotel Group berdiri sejak tahun 2010. Hingga akhir tahun 2018, telah mengoperasikan 18 unit hotel di Indonesia. Yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Jambi. Dan kehadiran di Banyuwangi ini sebagai gebrakan di tahun 2019.

“Kehadiran Waringin Hospitality Hotel Group di Banyuwangi, ini merupakan suatu tujuan untuk terus berpartisipasi aktif dalam meningkatkan pariwisata dan menumbuhkan kontribusi terbaik untuk dunia perhotelan. untuk informasi dan promo, bisa lihat di www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.,” gamblang Metty.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Banyuwangi, Muhammad Yanuar Bramuda, menyambut baik kehadiran Luminor Hotel Banyuwangi. Menurutnya, dengan semakin banyak hotel berjaringan dengan brand terkenal, akan menjadi daya pikat wisatawan untuk datang ke Banyuwangi. Karena penginapan dan hotel yang memenuhi standar, memang sangat dicari oleh para wisatawan kelas menengah dan atas.

“Brand itu penting untuk menumbuhkan keyakinan wisatawan bahwa Banyuwangi layak dikunjungi, bukan hanya untuk berwisata, tapi juga untuk Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran),” kata Bramuda. (*)

Jurnalis: Syamsul Arifin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Banyuwangi
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search