TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Bungkam Chelsea, Solskjaer Targetkan United Tembus Final FA Cup

19/02/2019 - 08:08 | Views: 19.51k
Manajer caretaker, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRISOle Gunnar Solskjaer ingin Manchester United membangun momentum menuju final setelah membungkam tuan rumah Chelsea 2-0 di babak babak 16 besar FA Cup, Selasa (19/2/2019).

Gol Ander Herrera dan Paul Pogba di Stamford Bridge memastikan laju Setan Merah ke perempat final di mana mereka akan bersua Wolverhampton. Dan Solskjaer puas pasukannya bisa bangkit dari kekalahan atas PSG di Liga Champions tengah pekan lalu.

"Anda ingin melihat sebuah reaksi (usai kekalahan kemarin). Hari ini kami brilian. Kami harus membangun momentum positif ini. Ini adalah soal melaju ke babak berikutnya. Kami ingin menuju final," tegasnya.

Soal laga berikutnya di kandang Wolves, Solskjaer mengaku tak cemas kala mengatakan, "Ini akan jadi laga yang berat, tapi sepertinya kami dan fans kami suka laga tandang. Semua tak seperti laga tandang dengan dukungan fans di belakang gawang."

Mengalahkan Chelsea juga dianggap Solskjaer sinyal bagus untuk United karena The Blues selama ini bak momok di FA Cup. "Kami kalah dari Chelsea di final tahun lalu. Laga terakhir saya juga kekalahan dari Chelsea di final FA Cup. Kali terakhir kami mengalahkan mereka di ajang ini adalah 20 tahun lalu." (*)

Jurnalis: Imadudin Muhammad
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search