TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Wisata

Cara Cara Inn, Boutique Hostel Hadir di Bali

19/02/2019 - 10:00 | Views: 7.70k
Boutique Hostel, Cara Cara Inn Kuta. (FOTO: Sportourism)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Macly Group & Marsar Group telah meresmikan Cara Cara inn. Sebuah Boutique Hostel di Jalan Kahyangan Suci, Kuta, 450m dari pantai Kuta, Bali.

Irwandy Mochamad, Sales Coordinator menjelaskan, sasaran Cara Cara Inn adalah  traveller berjiwa hip, fun and exotic. Dia menambahkan hostel ini juga menawarkan privasi dan kenyamanan yang serupa seperti hotel lainnya, dengan harga terjangkau.

Penginapan yang colourful ini memiliki 78 kamar dan 112 hostel bunk/kasur bertingkat dengan  menawarkan 8 tipe kamar dengan karakter yang unik dan suasana yang berbeda. Setiap kamar memiliki nama tersendiri yang mencerminkan karakter traveller tersebut.

Dimulai dari “The Teepee” adalah kamar yang di dedikasikan kepada single traveller ataupun kamar “The Cabin” yang dapat di sharing kan dengan 6 traveller lainnya.

"Berbeda dengan hostel lainnya yang minimalis, Cara Cara Inn memberikan fasilitas kamar mandi di dalam, ruangan ber AC, house keeping, brankas dan basic amenities seperti toothbrush  dan towel," ungkapnya.

Sebagai tambahan, Cara Cara Inn juga memberikan sarapan bagi seluruh tamu yang menginap dengan konsep a la carte dan “Grab and Go”.

Cara Cara Inn juga memberikan akses wifi yang cepat sehingga mempermudah para tamu untuk dapat mengakses internet dan menjadikan Cara Cara sebagai penginapan yang nyaman dan pilihan excellent.

Memiliki  visi  menjadi  destinasi bagi semua orang untuk dapat berkumpul. Cara Cara Inn juga memiliki fasilitas menyenangkan lainnya dan sangat interaktif seperti area “The Den” untuk bermain ping pong, jengga, permainan interaktif lainnya, area BBQ, Cara Cara splash pool dengan Hanging Hammock dan Fun Slide.

Selain itu, Cara Cara Inn mempersembahkan Giant Bali Map supaya dapat mempermudah para traveller untuk mengatur jadwal destinasi liburan mereka.

Selain itu, Traveller juga bisa bersantai di Cara Cara Cafe buka mulai 11 am – 11pm atau sekedar hang out di Cara Cara Bar yang buka mulai 06.00pm – 02.00am.  "Pelayanan DI cafe dan Bar tidak hanya kepada tamu hotel, namun kepada tamu walk-in," tambah Irwandy. (*)

Jurnalis: Andi Basuki Wicaksono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search