TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik
Hari Ke-5 Kerja Cetar

Usai Dilantik sebagai Ketua PKK, Arumi Dardak Dapat Kejutan dari Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah

19/02/2019 - 13:20 | Views: 566.95k
Ketua Penggerak PKK Jatim, Arumi Bachin saat melakukan prosesi pelantikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa,19/2/2019. (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAArumi Dardak, istri Wagub Jatim  Emil Elistianto Dardak, Selasa (19/2/2019) pagi hari ini resmi menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK Jatim oleh Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah

Meski sempat mengalami pendarahan yang menyebabkan keguguran kemarin petang, Arumi Dardak yang didampingi oleh tim dokter sanggup menjalani prosesi pelantikan hingga akhir. 

"Kondisinya kalau yang saya rasakan sudah jauh lebih baik. Support dengan setelah penanganan medis tadi malam," kata Arumi usai dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya,

Meski sanggup mengikuti prosesi pelantikan sampai akhir, Arumi mengaku tak boleh terlalu memaksakan kondisinya. Seusai pelantikan Arumi alan langsung beristirahat.

"Tapi memang gak boleh diforsir, harus ada bedrest sedikit. Sebab setelah habis tindakan medis maka ditunggui oleh ibu dokter," cerita Arumi

Disela proses pelantikan, Arumi mendapat kejutan dari Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa dengan ucapan selamat ulang tahun dan kue tart. Sebagai informasi, Arumi lahir pada tanggal 19 Februari 1994.

Kemudian secara respon, para peserta yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Kota memberikan ucapan selamat. Ia mengaku senang, sekaligus kaget dengan kejutan yang diberikan pada ulang tahunnya yang ke-25.

"Responnya pasti kaget tebakan beneran, nggak tahu nggak enak karena ada ibu ketua umum kemudian ada Bu Gubernur jadi itu," katanya. 

Diketahui, pada prosesi pelantikan Arumi Dardak kali ini turut hadir pula Ketua Umum TP PKK Ny. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, Ny. Nina Soekarwo, Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah dan Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak(*)

Jurnalis: Nasrullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search