TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Glutera News

Tiga Tahun Mengidap Tumor, Wanita Ini Temukan Keajaiban Usai Mengenal Glutera

19/02/2019 - 13:27 | Views: 14.79k
Hj Maryam (tengah) saat membagikan pengalamannya berjuang melawan tumor payudara pada acara preview Glutera di Bangkalan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTAGlutera hanya untuk merawat kecantikan? Siapa bilang. Manfaat Glutera lebih dari itu. Glutera juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Sudah banyak yang membuktikan khasiat Glutera untuk kesehatan. Salah satunya adalah Hj Maryam (45 tahun), gluver (glutera lovers) dari Bangkalan, Madura.

Hj Maryam pernah mengidap tumor ganas di payudara selama 3 tahun. Ia sudah pernah dioperasi dengan biaya yang tidak sedikit. Namun, ia belum sembuh juga dari penyakit tersebut. Bahkan, ia juga sudah melakukan tindakan medis lain seperti kemoterapi. Meski kepala jadi botak karena efek kemoterapi, Hj Maryam belum sepenuhnya pulih.

Tubuhnya masih lemas, loyo, dan tampak lesu. Untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang sangat mudah seperti menyapu, ia sudah tak sanggup. Kulit wajahnya menghitam dan tampak tidak segar. Ia pun terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

Namun, itu terjadi sebelum ia mengenal Glutera. Setelah menggali informasi tentang Glutera, Hj Maryam tertarik mencoba produk Glutera. Tanpa berpikir panjang, dengan keinginan yang besar untuk sembuh ia memborong tiga paket Glutera.

Hj Maryam membeli Glutera pertama kali tanpa sepengetahuan suaminya. Bahkan, ia mencoba produk Glutera juga tanpa suaminya tahu. Setelah mencoba paket pertama, suaminya mulai bertanya karena ada perubahan pada Hj Maryam.

Gluver.jpg

Suami Hj Maryam merasa istrinya sudah tak lagi lemas. Bahkan, ia kaget saat istrinya melakukan pekerjaan rumah lagi dengan semangat.

Hj Maryam kemudian menceritakan kepada suaminya jika selama ini ia menggunakan produk dari Glutera. Ia rutin konsumsi minuman sehat dari Glutera. Komposisi bahan berkualitas dari Glutera dan tekad yang besar untuk sembuh membawa perubahan yang baik untuk Hj Maryam.

Setelah sembuh dari tumor payudara yang dideritanya, Hj Maryam tetap rajin menggunakan produk Glutera. Tak ada lagi kepala botak. Rambutnya kembali tumbuh dengan lebat dan indah. Kulit kusam yang menghitam sekarang jadi mulus dan kinclong. Meski usianya sudah 40an tahun, Hj Maryam masih terlihat muda layaknya umur 30 tahun, lho.

Hj Maryam seperti mendapat semangat baru berkat Glutera. Sehatnya dapat, awet muda, bahkan penghasilan tambahan juga dapat, lho. (*)

Jurnalis:
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search