TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ekonomi

Pasar Rakyat Muslimat NU Digelar di Sidoarjo

19/02/2019 - 16:23 | Views: 15.44k
Sejumlah anggota Muslimat NU saat mengunjungi stand Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Roadshow kota pertama Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo, ramai dipenuhi kaum hawa.

Ribuan anggota Muslimat NU dari Sidoarjo dan berbagai kota tetangga kota Delta memenuhi pasar rakyat yang digelar tepat di jalan raya depan Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Selasa (19/2/2019).

Tak kurang 200 stand pasar rakyat produk unggulan Muslimat NU, UMKM Sidoarjo dan Jawa Timur yang ikut pasar rakyat tersebut ramai dikunjungi ibu-ibu anggota Muslimat.

"Banyak hasil UMKM Muslimat NU hadir dipasar rakyat Muslimat NU Jatim di kota pertama Sidoarjo ini," Kata Hj Yayuk Wahyuningsih, ketua panitia dari Muslimat NU Jatim, Selasa (19/2/2019).

Pasar-Rakyat-NU-3.jpg

Pasar Rakyat yang berlangsung pada 19 hingga 24 Februari 2019 di Kabupaten Sidoarjo ini sekaligus memperingati HUT Ke-160 Kabupaten Sidoarjo.

"Hadirnya Pasar Rakyat Muslimat NU yang turut mengayu bagyo HUT Kabupaten Sidoarjo ini. Sore ini Pasar Rakyat Muslimat NU akan dibuka oleh Pak Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah," imbuh Hj Yayuk.

Roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim bekerjasama dengan TIMES Indonesia ini diharapkan mampu membangkitkan ekonomi warga Muslimat NU khususnya, dan masyarakat pada umumnya. 

"Pasar rakyat Ini merupakan bentuk bakti Muslimat NU pada masyarakat Jawa Timur dan daerah yang menjadi panitia lokalnya. Pasar Rakyat Muslimat NU ini akan menjadi bagian dari pembinaan UKM dan UMKM di bawah binaan Muslimat NU Jatim," ungkap Hj Yayuk Wahyuningsih, yang juga ketua Bidang Ekonomi dan Agribis PW Muslimat NU Jatim tersebut.

Pasar-Rakyat-NU-2.jpg

Dalam roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU yang digelar di Alun-alun Sidoarjo itu, Gubernur Jatim Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa direncanakan hadir memeriahkan gelaran acara Muslimat NU yang dipimpinya itu.

"Ibu Ketua Muslimat NU Pusat, Ibu Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa akan hadir di acara ini. Untuk pembukaan besok Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Forkompimda Kabupaten Sidoarjo yang akan membukanya.  Selama lima hari pasar rakyat Muslimat NU akan diramaikan sejumlah acara dan hiburan oleh New Monata Reliji bersama Cak Haji Sodiq cs," papar  Hj Yayuk Wahyuningsih.

Perlu diketahui dalam rangka meramaikan Harlah ke-73 Muslimat NU, Muslimat NU Jawa Timur menggelar acara secara roadshow Pasar Rakyat Muslimat NU Jatim dengan media partner TIMES Indonesia. Pasar Rakyat tersebut secara kontinyu akan digelar di 27 daerah di Jatim. (*)

Jurnalis: Rudi Mulya
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search