TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Ketahanan Informasi

Rakor Jadi Upaya BNN Kabupaten Kediri Jaga Standar Pelayanan Rehabilitasi

20/02/2019 - 13:15 | Views: 19.01k
Suasana Rapat Koordinasi program rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri tahun 2019. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBNN Kabupaten Kediri dalam penyelamatan pecandu narkoba supaya bisa pulih kembali menggelar rapat koordinasi dengan pihak terkait yang mana pihak inilah yang membantu program Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri dapat berjalan. 

Di ruang rapat Nimas Resto (20/02/2019) rapat dibuka oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati , Amk,SH,MM dan dihadiri oleh perwakilan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (LRIP), Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat (LRKM), serta Dinas Kesehatan  dan Dinas Sosial Kabupaten Kediri.

rehabilitasi-BNN2.jpg

Menurut AKBP Dewi, antara BNN, Lembaga Rehabilitasi dan Dinas terkait harus saling berkoordinasi dan menciptakan hubungan kerja yang baik demi suksesnya program rehabilitasi  yang memenuhi standar. Peran Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial terkait sebagai satuan atas pembina fungsi kualitas layanan rehabilitasi inilah yang akan terus berupaya menjamin layanan rehabilitasi pada LRKM dan LRIP tetap memenuhi standar pelayanan rehabilitasi. 

rehabilitasi-BNN3.jpg

Dalam rakor kali ini juga menghadirkan narasumber Kabid Rehabilitasi BNNP Jawa Timur dr Poerwanto Setijawargo serta Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Kediri Drs Saifulloh M.HI. 

Demi tercapainya Kabupaten Kediri bersih dari penyalahgunaan narkoba perlu adanya peran seluruh lapisan masyarakat , untuk itu apabila mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Penulis:
Editor : AJP-1 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search