TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Politik

Habib di Bondowoso Sambut dan Beri Dukungan untuk Sandi  

20/02/2019 - 15:42 | Views: 138.33k
Sandiaga Uno disambut dan mendapatkan dukungan dari sejumlah habib di Kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Sejumlah habib sambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno atau yang akrab disapa Sandi, di salah satu kediaman warga, yang merupakan ketua Pengajian Tarmihim Ahlis Sunnah wal Jamaah, Kampung Arab Kabupaten Bondowoso, Rabu (20/2/2019).

Para habib tersebut menyatakan sikap untuk menukung dan mendoakan duet Prabowo-Sandi agar terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2019.

Beberapa di antaranya Habib Husein bin Ali Al Muchdor, Habib Salim bin Abu bakar Alhamid, Habib Umar bin Muhammad Bufteim, Habib Ali Bin Thalib Al Muchdhor, Habib Salim Bin Muchsin Al Haddar, dan puluhan habib yang lain.

Tak hanya habib, kaum milenial hingga emak-emak, turut serta menyambut kedatangan mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sandiaga Uno memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena tanpa diminta, masyarakat memberikan sambuatan yang sangat antusias dan hangat.

“Ada semangat perubahan, semnagat persatuan dan kesatuan masyarakat Bondowoso, yang ingin perbaikan ekonomi,” katanya.

Ia menjelaskan, kehadirannya ke Kabupaten Bondowoso untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat.

Ia juga berkomitmen bersama Capres Prabowo akan menurunkan harga-harga bahan pokok, termasuk menurunkan tarif listrik.

“Tadi ada pelaku usaha UMKM yang memerlukan banyak peluang usaha. Kemudian menjadi tugas Prabowo-Sandi. Kita menyiapkan 65 hari ke depan. Kehadiran ke Bondowoso ini menambah aspirasi yang kita tangkap untuk persiapan debat nanti,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, salah seorang habib di Bondowoso juga memberikan hadiah berupa cincin dan cinderamata pada cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno atau yang akrab disapa Sandi tersebut. (*)

Jurnalis: Moh Bahri
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bondowoso
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search