TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Nasional

Adanya Kegiatan Malam Munajat 212, Dishub DKI Jakarta Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

21/02/2019 - 15:18 | Views: 31.00k
Kegiatan Reuni PA 212 Pada Desember 2018 di kawasan Monas. (FOTO: Rizki Amana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Kadishub DKI Sigit Widjatmoko mengatakan akan melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan sekitar Monumen Nasional (Monas) untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi saat gelaran kegiatan Malam Munajat 212 pada Kamis (21/2/2019) malam. 

Sigit mengatakan rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB. Hal ini dikarenakan perkiraan massa yang akan bergerak ke Monas setelah shalat Ashar. 

Rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan di lima ruas jalan di sekitar Monas. Yakni: Sepanjang Jalan Medan merdeka utara. Jalan Medan merdeka barat dan jalan Majapahit.

"Penutupan dan pengalihan arus sudah mulai dilaksanakan pada 15.00 WIB. Selain itu rekasyasa lalin juga diberlakukan di jalan Veteran dan jalan Veteran 1, 2 dan 3," ungkap Sigit saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Kegiatan Malam Munajat 212 diperkirakan akan dihadiri ratusan ribu umat dengan titik kumpul di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Oleh karenanya, rekayasa lalu lintas Dishub DKI Jakarta akan diberlakukan mengingat kegiatan dilangsungkan pada hari kerja. (*)

Jurnalis: Rizki Amana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search