TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Peristiwa - Daerah

Kolaborasi Musisi dan Chef Ramaikan Talkshow Blueberry Guitar Wayan Tuges

08/03/2019 - 23:22 | Views: 21.16k

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Talk show bersama seniman gitar I Wayan Tuges, Sabtu (9/3/2019) besok bakal menampilkan beragam sajian entertainment yang menarik. Salah satunya, adalah kolaborasi musisi yang cukup dikenal Dody Hernanto atau Mr D dengan seorang juru masak berpengalaman yakni Chef Maryadi.

Kolaborasi ini, pertama kalinya akan ditampilkan untuk memberikan apresiasi bagi seniman ukir gitar Bali Wayan Tuges yang bertempatan dengan Hari Musik Nasional. 

Dalam pertunjukannya nanti, Mr D akan menggunakan gitar milik Wayan Tuges dan akan mengiringi Chef Maryadi yang memainkan peralatan memasak hingga menjadi lantunan nanda musik yang asyik di dengar.

"Untuk konsepnya kita mau lebih natural, nanti saya mau coba memasak Pepes ikan dan nantinya akan di modifikasi," ucapnya, Jumat (8/3/2019) malam.

MR-D-5.jpg

Chef Maryadi menjelaskan, dengan memasak Pepes nantinya banyak alat masak yang akan berdentingan juga ada bakar pepes ikan dan mengeluarkan asap. Menurutnya, pertunjukan tersebut layaknya Smoke Machine yang biasa di pertunjukan musik diatas panggung.

"Saya gugup dan grogi, karena ini pertama kalinya saya tampil dengan berkolaborasi. Tapi nanti mengalir saja dan enjoy," imbuhnya.

Chef Maryadi yang fokus dengan masakan tradisional Indonesia ini, juga memandang positif dengan adanya kolaborasi musik dengan dunia masak. Karena, selama ini orang hanya tau bahwa masak adalah dunia wanita atau hanya di dapur saja.

"Orang kan tahunya selamanya ini, memasak sebagai dunia cewek. Tapi dengan MR D menawarkan saya, hal itulah adalah tantangan baru. Bahwa memasak ada seni-nya, memasak itu punya seni sendiri," ujarnya.

Pertunjukan ini, akan digelar bersamaan dengan talk show I Wayan Tuges yang bertajuk,"Tribute To Blueberry Guitar Wayan Tuges,". Acara menarik ini, akan digelar di Restoran Wanaku Heritage IndoAsian Cuisine, di Jalan Kediri, nomor 454, Tuban, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (9/3/2019) mulai pukul 17:00 Wita. Selain itu, ada penampilan para musisi yang sudah cukup dikenal seperti Jun Bintang, Ito Kurdi and Friends dan Cooltone Blues Band. (*)

Jurnalis: Muhammad Khadafi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search