TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

Mourinho: Saya Harap Messi dan Ronaldo Bertemu di Final Liga Champions

16/03/2019 - 07:14 | Views: 22.47k
Mourinho berharap Ronaldo menghadapi Messi di final Liga Champions 2018/2019. (FOTO: Sky News)

TIMESINDONESIA, JAKARTACristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua nama paling populer dalam jagat sepakbola, sering disandingkan sekaligus dibanding-bandingkan prestasinya.

Kedua pemain pengoleksi lima trofi ballon d'or tersebut sudah menjalin rivalitas selama sembilan musim terakhir, yaitu ketika Ronaldo masih bermain di LA Liga Spanyol, bersama Real Madrid.

Sejak kepindahan Ronaldo ke Liga Italia musim ini, praktis tidak tersaji lagi persaingan antara keduanya yang bisa disaksikan para penggemar sepakbola secara langsung di lapangan hijau.

Banyak orang berharap keduanya kembali bertemu dalam sebuah pertandingan, salah satu yang mengharapkan pertemuan itu terjadi adalah the special one, Jose Mourinho.

Dalam sebuah wawancara (menjelang drawing perempat final digelar), mantan pelatih MU tersebut berharap bekas anak asuhnya (Ronaldo) bersua Messi di final Liga Champion. 

"Saya tak mau Juve bertemu Barcelona sekarang. Karena akan sangat spesial jika keduanya bertemu di final atau paling tidak semifinal... " ujar Mourinho dilansir dari Mirror.

"Dipimpin dua pemain besar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, saya tak mau membuang laga ini di perempat final. Saya ingin menunggu sedikit lebih lama," imbuhnya.

Ronaldo dan Messi sendiri memainkan peran besar untuk membawa klubnya masing-masing lolos ke babak delapan besar.

Ronaldo memborong tiga gol Juventus saat menag menghadapi Atletico Madrid, Sementara Messi mecetak dua dari lima gol yang dilesakkan Barcelona ketika menghajar Olympique Lyonnais 5-1, di Camp Nou.(*)

Jurnalis: Ainul Yaqin (MG-86)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber :
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search