TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Olahraga

CEO Persela Lamongan Janjikan Bonus Jika Menjuarai Piala Presiden 2019

18/03/2019 - 21:04 | Views: 16.19k
Yuhronur Effendi, CEO Persela Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANCEO Persela Lamongan, Yuhronur Effendi, bakal memberikan bonus jika Persela Lamongan sukses menjuarai Piala Presiden 2019

"Pastinya kita bakal memberikan bonus besar bagi para pemain, jika nantinya mampu menjuarai piala Presiden," kata Yuhronur, Selasa (18/3/2019).

Menurut Yuhronur, pemberian bonus tersebut merupakan upaya untuk melecut semangat skuat Laskar Joko Tingkir dalam mengarungi turnamen pramusim tersebut.

"Untuk nominalnya besar lah, pokoknya pasti kita berikan bonus, supaya tambah semangat meraih juara," tuturnya.

Yuhronur pun mengaku cukup puas dengan permainan yang disuguhkan tim asuhan Aji Santoso di babak penyisihan grup dan lolos ke babak 8 Besar Piala Indonesia 2019.

"Pastinya saya bangga dengan para pemain dan ofisial, pelatih karena sudah dapat menyuguhkan pertandingan dengan baik," katanya.

Persela Lamongan memang tampil mengesankan dan sukses menjuarai grup E dengan mengemas 7 poin dari dua kali menang dan satu kali imbang.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Lamongan ini pun berharap performa Persela saat penyisihan grup dapat berlanjut ke babak selanjutnya.

"Seperti halnya harapan publik LA Mania, tentunya harapkan kita Persela Lamongan keluar menjadi juara Piala Presiden 2019," ucap CEO Persela Lamongan. (*)

Jurnalis: MFA Rohmatillah
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan
Copyright © 2019 TIMES Indonesia
Loading...
Top

search Search